Ismed Sofyan Lepas Jabatan Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa Ambil Alih

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 09 Januari 2019
Ismed Sofyan Lepas Jabatan Kapten Persija, Andritany Ardhiyasa Ambil Alih
Ismed Sofyan. (Instagram Ismed Sofyan).

BolaSkor.com - Ban kapten Persija Jakarta bakal copot dari lengan Ismed Sofyan. Bek berusia 39 tahun ini akan memberikannya kepada Andritany Ardhiyasa.

"Tahun ini aku serahkan ban kapten ke Andritany, aku tidak jadi kapten lagi tahun ini. Itu sih maksudnya," ujar Ismed ketika dihubungi wartawan.

Pernyataan itu sekaligus menjadi klarifikasi Ismed atas unggahan di Instagramnya pada Senin (7/1) lalu. Bek flamboyan ini mem-posting foto dengan caption membingungkan. Sepenggal kata 'saat'nya dengan tanda baca tanya yang melimpah mengundang pertanyaan di kolom komentarnya.

Baca Juga:

2019 Bisa Jadi Tahun Terakhir Ismed Sofyan di Persija

Kapten Persija Jakarta Urung Pensiun

Asisten Pelatih Persija Jakarta Sampaikan Pandangan soal Ivan Kolev

"Memang maksudnya apa sih? Orang sudah pada kepo (penasaran) saja. Tidak (pensiun) lah intinya aku sudah berapa tahun jadi kapten di Persija. sekarang harus regenerasi buat 2019," terang Ismed.

"Juga sudah berapa tahun (saya di Persija) Alhamdulillah 2018 aku sudah berhasil dengan kepemimpinan aku dengan mengangkat piala dan bisa mempersembahkan gelar buat Persija," kata pemain yang karib dipanggil Bang Haji ini.

Sadar dengan peluangnya tampil di musim depan tidak akan banyak karena faktor usia, Ismed rela menanggalkan statusnya sebagai kapten tim. Andritany dipilih untuk menjadi suksesornya.

"Nah sekarang 2019 aku harus berbagi tugas dengan Andritany. Mungkin Andritany yang sekarang layak menjadi kapten untuk 2019. Setidaknya aku bisa mem-back-up dia dari belakang," tutur Ismed.

Liga 1 2019 Persija jakarta Ismed sofyan Liga 1 Breaking News Andritany Ardhiyasa
Posts

1.188

Bagikan