Ismed Sofyan: Masih Terlalu Dini untuk Bicara Degradasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 21 Juni 2019
Ismed Sofyan: Masih Terlalu Dini untuk Bicara Degradasi
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com – Bek senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan ikut berkomentar terkait posisi timnya, Persija Jakarta, yang saat ini masih tertahan di peringkat 16 klasemen sementara Liga 1 2019 atau berada di zona degradasi.

Menurut Ismed Sofyan, masih terlalu dini berbicara degradasi. Hal ini dikarenakan Liga 1 2019 baru menjalankan tiga pertandingan saja. Oleh karena itu masih banyak pertandingan yang akan dilakukan oleh Persija Jakarta

Liga 1 2019 memang baru tiga pekan bergulir. Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni, Macan Kemayoran yang berstatus juara bertahan belum sekalipun memetik kemenangan, mereka hanya mendapat satu hasil imbang dan dua kali kekalahan.

"Saya pikir ini baru tiga pertandingan, terlalu dini kalau kita bicara degradasi. Kita ketahui sebelumnya tidak bisa menggelar pertandingan kandang karena kondisi Jakarta sedang siaga," kata Ismed.

Baca Juga:

Tanggapan Steven Paulle soal Harapan Menang Suporter Persija Jakarta

Waspada Kekuatan Persela Lamongan, Ismed Sofyan Tetap Yakin Persija Jakarta Raih Kemenangan

Tiga pertandingan yang sudah dilakoni Persija Jakarta di Liga 1 2019 memang merupakan laga tandang. Dua laga awal melawan Barito Putera dan PSIS Semarang, Pasukan Ibu Kota memang dijadwal melakoni laga tandang.

Namun, di pekan ketiga melawan Bali United, Persija tidak bisa melakoni laga kandang karena tidak mendapat izin dari kepolisian menyusul situasi Jakarta yang belum kondusif pascapengumuman Pemilu 2019.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan kembali gagal melakoni laga kandang di pekan keempat melawan Borneo FC. Hal itu disebabkan ditundanya seluruh jadwal pekan keempat Liga 1 2019 karena adanya pertandingan timnas Indonesia.

Kini, Persija kembali dihadapkan dengan laga away melawan Persela Lamongan pada pekan kelima Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6). "Tapi sekarang kita tidak boleh mengeluh, mau nggak mau harus fokus di setiap pertandingan agar kita bisa keluar dari zona degradasi," tambahnya.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Ismed sofyan
Posts

4.871

Bagikan