Ismed Sofyan Sudah Sangat Rindu Berlatih bersama Persija Jakarta

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 11 April 2020
Ismed Sofyan Sudah Sangat Rindu Berlatih bersama Persija Jakarta
Ismed Sofyan (Media Persija)

BolaSkor.com - PSSI telah resmi menghentikan Liga 1 dan Liga 2 2020 sampai dengan 29 Mei 2020 dengan status force majeure. Keputusan ini dilakukan oleh PSSI untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19) di Indonesia.

Rencananya PSSI akan melanjutkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 2020 pada 1 Juli 2020 dengan catatan kondisi di Indonesia sudah membaik. Jika tidak kunjung membaik, PSSI akan mengehentikan total kompetisi tahun 2020.

Dengan adanya kondisi yang seperti ini, bek sayap Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengaku sudah sangat rindu berlatih dan bertanding bersama tim Persija Jakarta, apalagi kumpul bersama teman-teman.

Baca Juga:

Ramdani Lestaluhu Lelang Jersey Persija saat Juara Piala Presiden 2018

Tips Menjaga Kebugaran ala Marko Simic di Tengah Pandemi Virus Corona

Akan tetapi, dalam kondisi seperti sekarang rindu itu harus ditahan. Sebab, ia harus menjaga jarak sebagai antisipasi penyebaran Virus Corona, meski dengan teman sendiri.

"Kangen sekali seperti keluar nongkrong sama teman-teman, ngobrol dengan mereka. Tapi ini ketemu teman-teman saja sekarang takut, karena memang, kan harus jaga jarak dan menghindar dulu satu sama lain," ujar Ismed saat dihubungi oleh BolaSkor.com.

Lebih lanjut, wakil kapten Persija Jakarta itu juga mengaku sampai saat ini masih terus menjaga kondisi fisiknya dengan latihan rutin. Selain itu ia juga bermain dengan keponakannya untuk mengisi kekosongan yang ada.

"Sampai sekarang saya masih melakukan latihan rutin untuk bisa menjaga kebugaran. Selain itu paling saya bermain dengan para keponakan saya di rumah untuk menghilangkan kebosanan," pungkas pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu.

Persija jakarta Liga 1 Ismed sofyan Virus Corona
Posts

4.871

Bagikan