Isu Transfer Hedipo Gustavo, Carlos Carvalho Lihat Kebutuhan Arema FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 19 September 2020
Isu Transfer Hedipo Gustavo, Carlos Carvalho Lihat Kebutuhan Arema FC
Hedipo Gustavo Conceicao. (Istimewa)

BolaSkor.com - Pelatih anyar Arema FC, Carlos Carvalho de Oliveira, menjawab dengan lugas terkait isu transfer Hedipo Gustavo Conceicao ke Arema FC.

Carlos mengaku hubungan dengan gelandang serang yang sempat membela Persela Lamongan, Kalteng Putra dan Bhayangkara FC itu memang akrab. Bahkan keduanya sempat bekerja sama di Liga Vietnam, melalui klub Becamex Binh Duong pada awal 2020.

"Ya, saya mendapat beragam informasi tentang sepak bola Indonesia juga dari Hedipo Gustavo. Sehingga, saya bisa sampai juga di sini," ujar pelatih asal Brasil itu.

Baca Juga:

Arema FC Terapkan Kebijakan Khusus pada Kontrak Kerja Carlos Carvalho de Oliveira

Arema FC Batalkan Uji Coba Kontra Martapura FC dengan Alasan Keamanan

Namun, bukan berarti kedatangannya di Arema FC otomatis berkaitan langsung dengan Hedipo Gustavo. Karena karakter pemain berusia 32 tahun itu juga belum tentu sesuai dengan kebutuhan tim.

"Saya punya hubungan dengan pemain Brasil yang banyak, salah satunya Hedipo. Yang pasti, saya harus melihat kebutuhan tim ini lebih dulu," ungkapnya.

"Kalau harus menambah lagi, tentu saya harus berdiskusi dengan tim pelatih di sini. Baru berbicara kepada manajemen tentang opsi transfer," imbuh mantan pemandu bakat di Kashima Antlers tersebut.

Di sisi lain, slot pemain asing di Arema FC juga menyisakan dua tempat lagi. Mundurnya Jonathan Bauman (Argentina) dalam tahap renegosiasi kontrak, menyisakan satu slot untuk pemain asing non Asia. Lalu Oh In-kyun (Korea Selatan) yang meninggalkan slot pemain asing Asia. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Carlos Carvalho de Oliveira Arema FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan