Itaewon Class, Drama Korea Tontonan Shin Tae-yong ketika Karantina Pencegahan Virus Corona

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 15 April 2020
Itaewon Class, Drama Korea Tontonan Shin Tae-yong ketika Karantina Pencegahan Virus Corona
Shin Tae-yong (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong menceritakan pengalamannya selama masa karantina di Korea Selatan. Seperti diketahui, Shin Tae-yong sudah kembali ke kampung halamannya tersebut sejak 4 April lalu.

Pelatih berusia 50 tahun itu mengatakan bahwa karantina yang dijalani bersama dua asisten pelatihnya, Kim Hae-woon dan Kim Woo-jae tidak begitu mengerikan.

Meski tidak bisa bertemu dengan keluarganya secara langsung, namun istri dan anak Shin Tae-yong masih bisa memberikan makanan kepadanya. Meskipun masih ada jarak dua meter untuk melakukan pembicaraan.

Baca Juga:

Pelajaran Shin Tae-yong untuk Nova Arianto: Jangan Terlalu Manjakan Pemain

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Gong Oh-kyun Jalani Tes PCR Lagi Setibanya di Korea

Selain itu untuk mengusir kebosanan saat melakukan isolasi, mantan pelatih timnas Korea Selatan itu mengaku sering menonton drama korea berjudul Itaewon Class. Serial televisi tersebut berisikan 16 episode.

"Saya baru saja menyapa anak saya dari kejauhan. Jaraknya sekitar dua meter. Saya juga menghabiskan waktu menonton televisi seperti menyaksikan Itaewon Class dan membaca buku-buku taktik," tutur Shin Tae-yong seperti dilansir dari Joins.

Shin Tae-yong menjalani karantina di Bundang, Provinsi Gyeonggi. Shin Tae-yong harus melakukan isolasi ini lantaran baru datang dari Indonesia. Pada 18 April 2020, mantan pelatih timnas Korea Selatan ini bebas dari periode isolasi.

Virus Corona Shin Tae-yong Timnas Indonesia
Posts

4.871

Bagikan