Ivan Kolev Akui Persija Jakarta dalam Tekanan saat Jamu Ceres-Negros

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 April 2019
Ivan Kolev Akui Persija Jakarta dalam Tekanan saat Jamu Ceres-Negros
Pelatih Persija jakarta, Ivan Kolev. (Media Persija)

BolaSkor.comPersija Jakarta berada dalam tekanan yang sangat berat ketika menghadapi Ceres-Negros pada laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/3).

Mengingat kemenangan harus diraih pada laga ini, guna menjaga peluang mereka untuk lolos ke babak semifinal Piala AFC zona ASEAN. Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat tiga dengan empat poin.

Menurut pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, situasi tersebut yang membuat Macan Kemayoran dalam tekanan. Terlebih pada pertandingan besok, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus bermain di depan pendukung mereka The Jakmania.

Baca Juga:

Ceres-Negros Merupakan Tim Rasa Eropa bagi Pelatih Persija Jakarta

Pelatih Ceres-Negros: Beban Ada di Persija Jakarta

“Tekanan ya pasti ada, karena situasi di grup ini yang membuat kami dalam tekanan. Saya juga tahu setiap pertandingan pasti ada tekanan yang membuat kami harus bisa meraih kemenangan,” kata Kolev.

“Yang menarik, sekarang kami bermain di depan suporter dan mereka menuntut prestasi. Jadi pada pertandingan nanti, kami akan berusaha untuk bisa main bagus dan membuat suporter senang,” Kolev menambahkan.

Terkait dengan komposisi pemain yang akan ia turunkan pada laga besok melawan Ceres-Negros, Ivan Kolev masih belum mau menyebutkan. Bahkan soal kesempatan Bambang Pamungkas bemain, ia tidak mau berspekulasi.

“Soal Bepe, bisa lihat di lapangan besok,” tutup Kolev.

Persija jakarta Ivan Kolev Ceres–Negros Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan