Pelatih Ceres-Negros: Beban Ada di Persija Jakarta

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 22 April 2019
Pelatih Ceres-Negros: Beban Ada di Persija Jakarta
Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic. (Media Persija)

BolaSkor.com - Pelatih Ceres-Negros, Risto Vidakovic, menganggap partai kontra Persija Jakarta krusial. Ceres-Negros akan menghadapi Persija di laga keempat Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4).

Mengingat laga ini akan sangat berpengaruh kepada kedua tim. Jika Ceres-Negros menang, tiket ke babak berikutnya hampir pasti didapatkan. Sementara apabila kemenangan diraih Persija, maka peluang untuk lolos akan tetap terjaga.

"Ini laga krusial, terutama bagi Persija. Saya pikir dua tim merupakan klub besar dan tim besar, dengan pengalaman banyak di Piala AFC. Saya pikir akan menjadi laga sulit," kata Risto Vidakovic.

Baca Juga:

Ivan Kolev Tanggapi Jadwal Padat Persija

Akan Jumpa Persija Jakarta di GBK, Bek Ceres-Negros Kenang Laga Kontra Barcelona

Risto Vidakovic merasa Ceres-Negros tak punya beban. Apalagi saat ini berada di puncak klasemen dengan sembilan poin. Jumlah poin berselisih lima dari Persija, yang sementara berada di tempat ketiga.

"Bukan tekanan bagi Ceres-Negros, kami sudah punya sembilan poin. Tekanan justru ada di Persija. Kalau kalah maka akan keluar," sambung Risto Vidakovic.

Sementara itu, tangga kedua diisi oleh Becamex Binh Duong. Wakil Vietnam itu mengoleksi tujuh poin setelah mengalahkan Shan United 6-0 di laga keempat Grup G Piala AFC 2019, Selasa (16/4).

Persija jakarta Ceres–Negros Piala AFC Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan