BolaSkor.com - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev tidak habis pikir usai timnya kalah dari PSIS Semarang 1-2 pada laga pekan kedua Kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Moch. Soebroto, Magelang Minggu (26/5) malam.

Sempat memimpin dahulu melalui gol bek Ryuji Utomo pada menit 37, namun tuan rumah membalas dengan brace Harinur Yulianto pada menit 75 dan 77.

"Kami tidak menyangka dan susah dipercaya dalam pertandingan ini. Babak pertama kami unggul gol 1-0."

"Babak kedua kami masih menguasai permainan. Tapi PSIS bangkit dan ada dua kesalahan dari kami dan terjadi dua gol PSIS," kata Ivan Kolev.

Baca Juga:

PSIS Semarang 2-1 Persija Jakarta: Kemenangan Dramatis Mahesa Jenar

Jadwal Persib Kembali Berubah, Begini Respons Robert Rene Alberts

Pelatih asal Bulgaria ini mengakui serangan bergelombang dari PSIS melalui umpan crossing membuat lini belakangnya kewalahan.

"Kami terkena umpan crossing kiri dan kanan, akhirnya terjadi dua gol dari PSIS. Ini kelemahan kami dan menjadi masalah serius," jelas eks pelatih Timnas Indonesia ini.

Sedangkan pemain Persija, Heri Susanto mengakui di pertengahan babak kedua kehilangan konsentrasi dan akhirnya mampu dimanfaatkan oleh PSIS.

"Rekan-rekan main bagus sejak menit pertama sampai menit 70. Tapi setelah itu kami kehilangan konsentrasi dan terjadi dua gol PSIS," pungkas Heri Susanto. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)