BolaSkor.com - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, ternyata cukup menggemari NBA. Hal itu terlihat dari kemampuan Rakitic memprediksi juara NBA serta kekagumannya terhadap Luka Doncic.

Beberapa waktu lalu, Rakitic sempat menyebutkan penilaiannya terhadap pesepak bola yang bisa sukses di NBA. Saat itu dia menyebut nama mantan rekan satu timya, Andres Iniesta.

Kini, eks penggawa Sevilla itu memprediksi Los Angeles Lakers akan memenangi NBA untuk kali pertama sejak 2010. Menariknya, Rakitic juga menganggap LeBron James bisa menjadi MVP.

Baca Juga:

Hasil NBA: 45 Poin Harden Gagal Menangkan Rockets, Clippers Menang

Hasil NBA: Suns Lanjutkan Tren Positif, Celtics Persulit Langkah Grizzlies

"Menurut saya, Lakers akan keluar sebagai pemenang NBA musim ini. Selain itu, bintang mereka, LeBron James, bakal menjadi MVP NBA," kata Rakitic seperti dikutip dari Marca.

Prediksi Rakitic tersebut cukup masuk akal mengingat kebangkitan Lakers pada NBA 2020. James dan kawan-kawan memuncaki wilayah barat NBA saat ini.

Selain itu, Rakitic juga mengaku kagum dengan Doncic yang membela Dallas Mavericks. Menurutnya, pebasket asal Slovenia itu merupakan pemain favoritnya di NBA.

"Mantan pemain guard Real Madrid, Doncic. Saya rasa, dia adalah pemain basket favorit saya di NBA saat ini," runner up Piala Dunia 2018 itu mengungkapkan.