BolaSkor.com - Pesepak bola Barcelona, Ivan Rakitic, menilai mantan rekan satu timnya, Andres Iniesta, bakal sukses andai berkarier di NBA. Menurut Rakitic, Iniesta memiliki kecerdasan hebat.

Rakitic ternyata memiliki ketertarikan terhadap NBA. Di sela waktu luangnya, pesepak bola asal Kroasia itu menyempatkan untuk menonton pertandingan NBA.

Hal tersebut membuat Rakitic memberikan penilaian terhadap pesepak bola yang akan sukses apabila berkarier di NBA. Pemain Barcelona itu menyebut nama Iniesta.

Baca Juga:

Barcelona Siapkan Taktik Anti-Bayern demi Dapat Melaju ke Semifinal Liga Champions

Hasil NBA: Lakers Mulai Menang, Bucks Takluk saat Simpan Giannis

Menurut Rakitic, Iniesta tahu cara membantu tim dengan intelegensinya. Alhasil, pemenang Piala Dunia 2010 itu akan menjadi sosok penting di NBA.

"Iniesta akan menjadi pemain NBA yang hebat. Hal itu karena dia memiliki intelegensi tinggi dan pergerakan luar biasa," kata Rakitic.

"Menurut saya, Iniesta tahu cara membantu tim dengan kecerdasannya. Semua rekan-rekannya akan tahu apa yang sedang dia pikirkan dan harus lakukan bersama."

"Saya rasa hal itu penting untuk sebuah tim di NBA. Saya sangat yakin, Iniesta bisa menjadi pebasket hebat di NBA," Rakitic melanjutkan.