Ivan Rakitic Teratas dalam Daftar Jual Barcelona

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 27 Oktober 2019
Ivan Rakitic Teratas dalam Daftar Jual Barcelona
Ivan Rakitic (fcbarcelona)

BolaSkor.com - Barcelona dan Ivan Rakitic dikabarkan sudah siap berpisah pada bursa transfer Januari 2020. Paris Saint-Germain, Juventus, dan Inter Milan digadang-gadang menjadi klub yang bisa menjadi tujuan.

Sepanjang musim ini Barcelona sudah menjalani total 12 laga. Sang pelatih, Ernesto Valverde sudah menunjukkan seperti apa skuat yang diinginkannya. Ivan Rakitic dipastikan tidak ada dalam rencananya.

Baca Juga:

Juventus Kembali Dekati Ivan Rakitic pada Bursa Transfer Musim Dingin 2020

Libatkan Rakitic, Bisnis Pertukaran Pemain Juventus dan Barcelona Masih Mandek

Pada musim panas lalu, Barcelona menerima banyak tawaran dari klub yang berminat mendapatkan Rakitic. Akan tetapi saat itu sang pemain bersikeras tidak ingin pergi.

Dari 12 laga Barcelona musim ini, Rakitic hanya tampil selama 206 menit. Valverde lebih memilih Frengkie de Jong, Arthur Melo, dan Sergio Busquets sebagai trio di lini tengah.

Rakitic musim ini sudah tidak lagi memiliki peran penting dan harus bersaing dengan paling tidak tujuh pemain lain yang bisa ditempatkan di lini tengah.

Dengan situasi seperti ini, Marca mengabarkan jika Ivan Rakitic menjadi pemain teratas di dalam daftar jual Barcelona pada bursa transfer Januari 2020. Kali ini, Rakitic setuju dengan rencana Barcelona tersebut.

Barcelona Ivan Rakitic
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan