Iwan Bule Dapat Dukungan 50 Voters untuk Jadi Ketum PSSI

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Agustus 2019
Iwan Bule Dapat Dukungan 50 Voters untuk Jadi Ketum PSSI
Calon Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Komisaris Jenderal Polri Mochamad Iriawan, mengaku sudah mengantongi dukungan 50 voters untuk memuluskan jalan menjadi Ketua Umum (Ketum) PSSI. Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu sudah membeberkan surat dukungan 50 voters kepada media.

"Sudah ada 50 voters yang menghubungi saya. Mohon doanya saja, semoga niat tulus dari voters itu bisa tetap memilih saya pada saat Kongresi PSSI digelar," kata Iwan Bule, saat diskusi bersama wartawan olahraga.

"Asprov cukup banyak ya, ada sekitar 20, sisanya klub-klub di Liga 1 dan Liga 2," tambahnya mengenai dukungan dari 50 voters.

Baca Juga:

Iwan Bule Siap Perbaiki Jadwal Liga 1 dan Mengedukasi Suporter

PSSI Minta Izin Gunakan Stadion Manahan untuk Piala Dunia U-20 2021

Jumlah voters PSSI saat ini adalah 86 yang terdiri dari 34 Asosiasi Provinsi (Asprov), 18 klub Liga 1, 16 klub Liga 2, 16 klub Liga 3, Asosiasi Futsal, dan Asosiasi Sepak Bola Wanita. Jika melihat itu, Iwan Bule sudah mengantongi 58 persen suara.

Iwan Bule akan bertarung dalam bursa calon Ketum PSSI pada 20 Januari 2020 mendatang. "Semoga mereka komit ya. Kalau teman-teman mempercayakan saya, Alhamdulillah. Karena, saya akan berikan pengabdian di PSSI," kata Iwan Bule mengakhiri.

Komjen Pol Mochamad Iriawan Pssi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan