Izin Liga 1 Turun, Pemain PSIS Semarang Sampaikan Harapan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 04 Juni 2021
Izin Liga 1 Turun, Pemain PSIS Semarang Sampaikan Harapan
Hari Nur Yulianto. (Media PSIS)

BolaSkor.com – Pemain PSIS Semarang mengapresiasi turunnya izin kompetisi Liga 1 2021 dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri). Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo telah memberikan secara simbolis izin kompetisi yang kemudian diterima oleh Menteri Pemuda dan Olaharag (Menpora) Republik Indonesia, Zainudin Amali di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (31/5) kemarin.

Hal ini pun langsung ditanggapi positif oleh beberapa pihak termasuk para pemain PSIS yang sudah setahun lebih vakum melakoni kompetisi resmi.

Menurut salah satu pemain PSIS, Hari Nur Yulianto, turunnya izin kompetisi merupakan angin segar bagi kehidupan sepak bola nasional.

“Pastinya menyambut baik dan Alhamdulillah. Semoga berjalan tepat waktu dan tidak molor dari jadwal yang sudah ditetapkan. Terima kasih kepada semua pihak yang telah mengupayakan turunnya izin kompetisi,” kata Hari Nur usai mengikuti sesi latihan rutin di Lapangan Mardi Soenarto, Semarang.

“Ini kabar baik setelah setahun lebih kita tidak menjalankan kompetisi,” imbuhnya.

Baca Juga:

Porsi Ekstra untuk Pemain PSIS Semarang yang Baru Bergabung

PSIS Semarang Manut Hasil Kongres PSSI soal Liga 1

Senada dikatakan pemain lainnya, yaitu bek muda Alfeandra Dewangga yang cukup senang kompetisi digulirkan untuk tahun ini. Pemain bernomor punggung 19 ini berharap kompetisi Liga 1 nantinya berjalan lancar dan tanpa hambatan.

Tidak kalah penting, Dewangga juga berharap kompetisi Liga 1 bisa berjalan dengan memperhatikan protokol kesehatan dengan baik.

“Semoga kompetisi Liga 1 lancar dan tentunya karena ini masih pandemi, protokol kesehatan bisa dijalankan dengan baik dan semua komponen sepak bola Indonesia selalu diberi kesehatan dalam melaksanakan kompetisi resmi,” kata Dewangga.

Kompetisi Liga 1 2021 sendiri rencananya akan bergulir pada 10 Juli 2021 mendatang setelah dua wakil Indonesia di Piala AFC yakni Bali United dan Persipura Jayapura selesai melakoni babak grup Piala AFC. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/ Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.088

Bagikan