PSIS Semarang Manut Hasil Kongres PSSI soal Liga 1

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 01 Juni 2021
PSIS Semarang Manut Hasil Kongres PSSI soal Liga 1
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (PSSI)

BolaSkor.com - Manajemen PSIS Semarang menegaskan bahwa siap mentaati beberapa keputusan di Kongres PSSI, Sabtu (29/5) lalu di Hotel Raffles, Jakarta.

Beberapa poin yang tertera di Kongres kemarin diantaranya terkait sistem kompetisi yang akan dipusatkan di Pulau Jawa atau dengan sistem bubble to bubble.

"Pertama tentu kami menyambut baik hasil Kongres kemarin. Ini sebuah langkah maju kedepan supaya sepak bola Indonesia kembali jalan dan masyarakat mendapat hiburan lagi dari sepak bola," kata CEO PSIS, Yoyok Sukawi di Jakarta, Senin (31/5/2021).

Baca Juga:

Jelang Liga 1, Tiga Pemain Persib Bandung Cedera

Kapolri Tanggapi soal Kemungkinan Liga 1 dan 2 Dihadiri Penonton

"Kedua kami siap menjalankan hasil Kongres seperti kompetisi yang terpusatkan di Pulau Jawa dan tetap adanya degradasi," lanjutnya.

Selain itu, PSIS juga siap apabila kompetisi diputar mulai 10 Juli karena menunggu Bali United dan Persipura Jayapura yang akan bertanding di Piala AFC pada awal Juli 2021 mendatang.

"PSIS dan tim lainnya tentu siap apabila kompetisi sedikit mundur karena keikutsertaan Bali United dan Persipura di Piala AFC. Mereka kan wakil Indonesia, jadi kita harus dukung," tambah Yoyok.

Sedangkan kemungkinan dipakainya Stadion Citarum dan Stadion Jatidiri Semarang dalam series Jateng dan Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), manajemen PSIS juga menyambut baik dengan tangan terbuka.

"Kami tentu menyambut baik kalau Jatidiri dan Citarum termasuk stadion yang dilirik oleh PSSI untuk venue pertandingan. Semoga semuanya dilancarkan dari masa persiapan hingga kompetisi berakhir," pungkas Yoyok. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

PSIS Semarang Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan