Jacksen Peringatkan Dua Pemain Asing Baru Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 30 Januari 2020
Jacksen Peringatkan Dua Pemain Asing Baru Persipura
Persipura Jayapura TC di Batu, Malang. (Media Persipura)

BolaSkor.com - Jacksen Ferreira Tiago mulai bersikap tegas dengan sikap dua pemain asing barunya musim ini. Pasalnya, persiapan Persipura Jayapura mulai memasuki tahap pemantapan tim, jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2020.

Dari empat slot pemain asing, separuhnya sudah menjalani program latihan bersama Persipura. Keduanya adalah Takuya Matsunaga (Jepang) yang musim lalu bermain untuk Kalteng Putra dan Thiago Eduardo Amaral (Brasil), yang datang dari klub Bourj di Liga Lebanon.

"Mereka termasuk ke dalam 27 pemain yang sudah kami kontrak untuk kompetisi nanti. Dua pemain asing lainnya adalah Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius," kata Jacksen Tiago pasca program pemusatan latihan di Kompleks Agrowisata Kusuma Kota Batu, Selasa (28/1).

Baca Juga:

Penjelasan Manajemen Bhayangkara FC Usai Resmi Rekrut Andik Vermansah dan Ruben Sanadi

Dapat Perhatian Rene Alberts dan Berpeluang Bela Persib di Liga 1 2020, Motivasi Mario Jardel Meningkat

Ia lalu memberi peringatan awal terhadap dua pilar asing yang tahun lalu berseragam Arema FC tersebut. Lantaran kehadiran mereka sudah ditunggunya, untuk semakin memantapkan kekuatan tim Mutiara Hitam atas mepetnya waktu jelang kompetisi.

"Arthur sudah berada di Malang, dan masih menyelesaikan administrasinya. Sedangkan Comvalius belum datang," ungkap Jacksen.

"Semakin cepat mereka bergabung, semakin bagus. Jika tidak, saya tidak menjamin mereka masuk ke dalam skema permainan tim," imbuh pelatih asal Brasil tersebut.

Seperti diketahui, Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius akan bergabung dengan Persipura dengan status pinjaman. Keduanya masih memiliki kontrak di Arema FC, namun tidak masuk ke dalam proyeksi tim bentukan Mario Gomez musim ini. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Persipura jayapura Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan