Jacob Pepper Belum Pastikan Terima Negosiasi Kontrak dari Madura United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 15 Agustus 2020
Jacob Pepper Belum Pastikan Terima Negosiasi Kontrak dari Madura United
Gelandang asing Madura United, Jacob Pepper. (Twitter Madura United)

BolaSkor.com - Gelandang asing Madura United, Jacob Pepper, menggantung tawaran renegosiasi kontrak baru jelang bergulirnya kembali Liga 1 2020 pada Oktober nanti. Di tengah situasi pandemi Virus Corona (COVID-19), PSSI memang memberikan izin untuk melakukan negosiasi ulang gaji hingga 50 persen.

Pemain asal Australia tersebut mengaku sudah mendengar pemotongan gaji hingga 50 persen sejak jauh-jauh hari. Meski memahami situasi keuangan klub saat ini, Jacob masih belum bisa memutuskan apapun.

"Saya sangat mengerti (situasi pandemi). Tetapi setiap individu memiliki keadaan yang berbeda. Jadi ini adalah situasi yang berbeda untuk setiap orang," ujarnya.

"Soal keputusan saya, itu adalah sesuatu yang harus saya bicarakan dulu dengan klub."

Baca Juga:

Madura United Jalani Swab Test Pekan Depan

Liga 1 Sudah Berhenti Lima Bulan, Beto Goncalves Rindukan Selebrasi Gol

Laskar Sape Kerrap sendiri akan memulai persiapan pada 20 Agustus mendatang. Jadwal itu juga sudah disampaikan kepada seluruh penggawa tim termasuk kepada legiun asing yang saat ini berada di luar negeri.

Namun pemain berposisi gelandang bertahan tersebut belum menentukan kapan akan terbang ke Indonesia. Jacob ingin merampungkan pembicaraan dengan manajemen sebelum memutuskan datang ke Indonesia.

"Saya masih akan berbicara dengan klub tentang kontrak ulang dan gaji. Baru setelah itu saya akan mengatur jadwal ke Indonesia sesegera mungkin," jelasnya.

Jacob juga menjelaskan bila dirinya tidak ada kesulitan untuk melakukan perjalanan ke Indonesia. Apabila renegosiasi kontraknya berjalan lancar, penamin yang mengenakan nomor punggung 8 tersebut akan datang tepat waktu untuk bergabung dengan Greg Nwokolo dan kawan-kawan.

"Saya mendapat pembebasan dari pemerintah Australia. Jadi saya clear untuk melakukan perjalanan," pungkasnya. (Laporan Kontributor Bima Pamungkas/Madura)

Jacob Pepper Madura united Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan