Jadi Bek Produktif, Otavio Dutra Merendah demi Persija Berprestasi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 08 Agustus 2021
Jadi Bek Produktif, Otavio Dutra Merendah demi Persija Berprestasi
Otavio Dutra. (Media Persija)

BolaSkor.com - Bek naturalisasi milik Persija Jakarta, Otavio Dutra, menjadi salah satu bek produktif di kompetisi Indonesia. Sejak 2016, Dutra mengoleksi 13 gol.

Hanya kalah tiga gol dari Hamka Hamzah yang menjadi bek paling produktif di kompetisi Indonesia. Bersama Persija, Dutra baru mencetak satu gol, yaitu saat bermain melawan Bhayangkara FC.

Dengan tinggi 190 cm, Dutra memang merepotkan pemain tim lawan saat sepak pojok atau tendangan bebas. Tidak hanya lewat sundulan saja, Dutra juga pernah mencetak gol lewat tendangan bebas.

Baca Juga:

Otavio Dutra Sadar Persiapan Menuju Liga 1 2021/2022 Singkat

Pemain Persija Jakarta Tetap Prima

“Saya memang punya kualitas untuk mencetak gol, terutama dari set-piece. Mencetak gol memang menambah motivasi pribadi, tapi itu bukan target utama,” ungkap Dutra seperti dilansir dari laman resmi Persija Jakarta.

“Target utama saya adalah menjadi juara bersama tim. Itu yang ingin saya wujudkan dengan Persija nanti. Karena itu lebih penting dibandingkan dengan target pribadi," pungkas mantan pemain Persipura Jayapura tersebut.

Dutra bersama pemain Persija lainnya sudah melakukan swab test untuk memulai latihan bersama. Sebab, Liga 1 2021/2022 akan dimulai pada 20 Agustus mendatang.

Persija jakarta Otavio dutra Breaking News Liga 1
Posts

4.871

Bagikan