Jadi Bintang Kemenangan Arsenal, Masa Depan Eddie Nketiah Masih Dilema

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 21 Juli 2019
Jadi Bintang Kemenangan Arsenal, Masa Depan Eddie Nketiah Masih Dilema
Eddie Nketiah (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang muda Arsenal, Eddie Nkeitah, tampil sebagai pahlawan untuk timnya ketika menghadapi Fiorentina pada laga International Champions Cup 2019, di Bank of America Stadium, Minggu (21/7). Meski demikian, masa depan sang pemain bersama The Gunners masih menjadi tanda tanya.

Arsenal menang telak 3-0 atas Fiorentina. Dua di antara tiga gol tersebut dikreasikan Eddie Nketiah. Sang pemain terlihat cerdik dalam mencari posisi di dalam kotak penalti. Sedangkan, satu gol lainnya dikreasikan Joe Willock.

Catatan dua gol tersebut sekaligus menambah daftar panjang tinta emas Eddie Nketiah selama tur pramusim. Sejauh ini, pemain 20 tahun tersebut sudah mengemas tiga gol - Satu gol lainnya ketika menghadapi Bayern Munchen.

Akan tetapi, yang menjadi pertanyaan adalah apakah performa tersebut sudah cukup meyakinkan Unai Emery untuk mempertahankannya. Sebab, muncul wacana meminjamkan Nkeitah.

Baca Juga:

Arsenal Pernah Tolak Peluang Datangkan Eden Hazard dan Thibaut Courtois

Bursa Transfer Arsenal Adem Ayem, Unai Emery Kalem

Eddie Nketiah

Eddie Nketiah berada pada pilihan ketiga dalam urutan penyerang Arsenal di belakang Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang. Sang pemain bisa bertahan di Emirates Stadium dan menjadi pelapis kedua pemain itu ketika membutuhkan istirahat.

Pada sisi lain, Arsenal juga bisa melepas Eddie Nketiah dengan status pinjaman. Tentu saja, hal tersebut akan meningkatkan peluangnya tampil secara reguler. Dengan begitu, Eddie Nketiah bisa kembali ke Arsenal dengan kemampuan dan pengalaman yang bertambah.

Saat ini, Arsenal masih menggodok pilihan terbaik untuk sang penyerang. Kabarnya, beberapa klub Jerman dan Inggris ingin mendapatkan servis mantan pemain Chelsea itu.

Pada musim lalu, Eddie Nketiah lebih banyak duduk di bangku cadangan ketika dibawa ke tim utama Arsenal. Sang pemain tampil pada lima laga Premier League dengan torehan dua gol.

Arsenal Breaking News Eddie Nkeitah International Champions Cup
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.530

Bagikan