Jadi Pembeda Pertandingan Tottenham Vs Brighton, Christian Eriksen Semakin Diinginkan Real Madrid

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 25 April 2019
Jadi Pembeda Pertandingan Tottenham Vs Brighton, Christian Eriksen Semakin Diinginkan Real Madrid
Christian Eriksen (Twitter)

BolaSkor.com - Kemenangan penting diraih Tottenham Hotspur ketika menang 1-0 melawan Brighton & Hove Albion dalam lanjutan laga Premier League, Rabu (24/4) dini hari WIB. Satu gol tunggal di pertandingan itu dilesakkan oleh Christian Eriksen di menit 88.

Golnya itu mengartikan keseimbangan bermain Eriksen yang sudah mencetak kurang lebihnya 20 gol Premier League dengan kaki kiri (20 gol) dan kaki kanan (26 gol). Tidak hanya itu, gol Eriksen juga menjaga kesucian Tottenham Hotspur Stadium dengan torehan: empat kemenangan, delapan gol, empat clean sheet, tanpa kebobolan.

Tottenham semakin mengokohkan posisi di peringkat tiga klasemen dari 35 laga Premier League dengan perolehan 70 poin, terpaut tiga poin dari Chelsea di peringkat empat dan empat poin dari Arsenal di urutan lima - Arsenal punya satu laga tunda.

Baca Juga:

Tottenham Hotspur Banderol Pemain Incaran Real Madrid Rp 2,4 Triliun

Christian Eriksen Tak Pedulikan Lirikan Barcelona dan Real Madrid

Son Heung-min Jadi Top Skor Asia dalam Sejarah Liga Champions

Eriksen, 27 tahun, semakin memperlihatkan kualitas yang membuat Real Madrid kepincut mendatangkannya. Bukan rahasia lagi jika El Real menginginkan Eriksen untuk jadi suksesor Luka Modric yang sudah berumur 33 tahun.

Kontrak Eriksen berakhir tahun depan dengan Tottenham dan Madrid coba mendatangkannya di musim panas nanti. Mauricio Pochettino, manajer Spurs, tidak khawatir pemain andalannya itu hengkang dan membenarkan adanya pembicaraan soal kontrak baru.

Mauricio Pochettino dan Christian Eriksen

"Saya harap dan berdoa Christian dapat bersama kami di masa depan. Saya pikir Christian dan kami terbuka untuk mengadakan pembicaraan dan kami akan melihat apa yang terjadi nanti," tutur Pochettino, dikutip dari BBC Sport.

"Ini situasi yang sangat spesial dan Christian pemain yang spesial. Waktu (timing) untuknya atau untuk klub menyetujui sesuatu mungkin berbeda dari pemain lainnya."

"Sekarang ini dekat dengan akhir musim dan masih banyak waktu berbicara setelahnya. Hal terpenting sekarang, tidak hanya untuknya, bagi seluruh pemain untuk tetap fokus dan mencoba meraih hal-hal yang ingin kami raih," tegas Pochettino.

Tottenham memang masih punya dua target musim ini. Pertama, mengamankan zona Liga Champions di empat besar Premier League. Lalu yang kedua, coba menjuarai Liga Champions setelah berhasil mencapai fase semifinal dan akan menantang Ajax Amsterdam.

Breaking News Tottenham Tottenham Hotspur Real Madrid Brighton Premier League Bursa transfer Christian eriksen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan