Jadon Sancho Dianggap Bisa Hambat Perkembangan Mason Greenwood

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 20 Agustus 2020
Jadon Sancho Dianggap Bisa Hambat Perkembangan Mason Greenwood
Mason Greenwood (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan penyerang Manchester United, Andy Cole, mengomentari kabar transfer Jadon Sancho ke Old Trafford. Menurut Cole, kedatangan Sancho bisa berakibat buruk untuk Mason Greenwood.

Mason Greenwood menjadi satu di antara pemain muda yang bersinar untuk Manchester United. Pemain 18 tahun tersebut mencetak 17 gol di berbagai ajang pada musim ini.

Sayangnya, penampilan tersebut belum cukup memuaskan Manchester United. The Red Devils mencari pemain sayap anyar yakni Jadon Sancho.

Baca Juga:

Ironi Manchester United, Pemain yang Dibuang Bawa Inter Milan ke Final Liga Europa

Mencermati Keputusan Solskjaer Memainkan De Gea ketimbang Sergio Romero Kontra Sevilla

Meski Menang, Pelatih Sevilla Akui Ketangguhan Manchester United

MAson Greenwood

"Mason Greenwood sangat menakutkan, benar-benar menakutkan. Jika anak itu mencapai potensi terbaik, Manchester United memiliki keunggulan satu di tangan," ulas Cole seperti dilaporkan kantor berita PA.

"Dia perlu terus melakukan apa yang selama ini dilakukan. Ia perlu mencatak gol dan memberikan tekanan kepada lawan. Ketika Greenwood dewasa dan belajar soal pertandingan, Manchester United akan memiliki pemain yang bisa menjadi apa saja.

"Dia bisa bermain sebagai nomor sembilan dan bisa melebar. Jadi, menarik untuk melihat di mana Manchester United memilih posisi terbaik untuk Greenwood dan seperti apa mereka melihatnya," timpalnya.

Cole khawatir, kedatangan Jadon Sancho akan menutup ruang Mason Greenwood berkembang. Padahal, Greenwood membutuhkan menit bermain yang cukup untuk terus mengasah kemampuannya.

"Jika Man United memboyong Jadon Sanho, mereka harus berhati-hati. Sebab, tentu mereka tidak ingin memblokir perkembangan Greenwood."

"United memang perlu mendatangkan pemain karena harus meningkatkan diri dan menjaga keseimbangan. Namun, ketika memiliki pemain seperti Mason Greenwood, Anda tidak bisa menghalangi kemajuannya," jelas Cole.

Mason Greenwood Jadon Sancho Manchester United Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.527

Bagikan