Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 06 Juni 2023
Jadon Sancho Gagal Bersinar di Manchester United, Sang Mantan Siap Menampung
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Jadon Sancho menjadi satu di antara pemain yang berpeluang angkat kaki dari Manchester United. Kondisi itu membuat sang mantan, Borussia Dortmund, siap menampung.

Manchester United memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund pada musim panas 2021. Untuk mendapatkan penggawa tim nasional Inggris itu, Man United menghabiskan dana hingga 85 juta euro.

Sayangnya, hingga saat ini Sancho gagal menunjukkan performa seperti saat memperkuat Dortmund. Cedera juga turut menghalangi perkembangan sang pemain.

Baca Juga:

Manchester City 2-1 Manchester United: City Juara Piala FA, Selangkah Menuju Treble

Bruno Fernandes Lihat Sisi Positif Usai Manchester United Kalah di Final

Final Piala FA: Tujuan Manchester United Bukan untuk Hentikan Treble The Citizens

Sancho hanya mencetak 7 gol dan 3 assist dari 41 penampilan di musim ini. Pemulihan yang dilakukan di Belanda pun belum membuahkan hasil seperti yang diharapkan. Total, Sancho baru mengemas 12 gol dalam 79 pertandingan.

Dengan kondisi itu, Manchester United siap melepas Sancho pada jendela transfer kali ini. Setan Merah siap merugi dengan memasang banderol hanya 55 juta pounds.

Menurut laporan Bild, Borussia Dortmund bersedia menerima sang striker kembali. Namun, Dortmund tidak mampu jika harus membeli Sancho dengan harga yang ditetapkan Man United. Dortmund baru akan menyelesaikan transfer jika The Red Devils melepas Sancho dengan status pinjaman.

Menarik ditunggu bagaiman cara Manchester United mencari masa depan terbaik untuk Jadon Sancho. Apalagi, pada sisi lain Setan Merah juga butuh dana segar untuk mendatangkan penyerang baru. Dua nama yang dikaitkan adalah Harry Kane dan Victor Osimhen.

Jadon Sancho Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan