Jadon Sancho Mau Bergabung dengan Manchester United dengan Satu Syarat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 17 April 2020
Jadon Sancho Mau Bergabung dengan Manchester United dengan Satu Syarat
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dikabarkan akan pindah ke Manchester United pada bursa musim panas mendatang. Saat ini, klub berjuluk Setan Merah tersebut berada di posisi terdepan dalam pemburuan Jadon.

Namun, sebelum bergabung dengan Man United, Jadon mengajukan satu syarat. Syarat tersebut tidak sulit, Sancho siap pindah ke Man United bila mereka bisa menjamin kesempatan bermain di Liga Champions musim depan.

Tidak hanya klub Man United saja yang bisa menjamin Jadon mendapatkan posisi bermain, masih ada Liverpool dan Manchester City.

Baca Juga:

Bruno Fernandes Ungkap Peran Ole Gunnar Solskjaer dalam Transfernya

Southampton, Klub Premier League Pertama yang Resmi Potong Gaji Pemain

Bruno Fernandes Bikin Bintang Wolverhampton Tak Bisa Gabung Manchester United

Transfer Jadon Sancho ke Man United membuat jurnalis sepak bola Eropa Julien Laurens berpikir bahwa Sanchho ditakdirkan untuk berada di Old Trafford.

"Kemungkinan dia akan bergabung dengan Manchester United dan saya berpikir kemungkinan besar dia akan memilih di Old Trafford," ujar Laurens dikutip dari Express.

Dortmund mengambil Sancho dari City dengan harga 8 juta poundsterling (sekitar Rp154 miliar) pada tiga tahun lalu dan akan bisa dilepas senilai 100 juta poundsterling (sekitar Rp 1,9 triliun).

Saat ini Man United masih berjuang menembus posisi empat besar pada Premier League. Ole Gunnar Solskjaer bisa mengembangkan permainan skuadnya sebelum sepak bola dihentikan sementara akibat pandemi virus corona.

Man United berada di peringkat kelima pada klasemen sementara, tertinggal tiga poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

Penulis: Alexander Matthew

Bursa transfer Jadon Sancho Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan