Jadwal Inter Milan Lebih Padat daripada Tim Lain, Antonio Conte Merasa Dicurangi

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 20 Juli 2020
Jadwal Inter Milan Lebih Padat daripada Tim Lain, Antonio Conte Merasa Dicurangi
Antonio Conte (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menyinggung jadwal padat timnya. Conte menilai, ada pihak yang tidak ingin La Beneamata menjadi juara.

Seperti liga-liga lainnya, Serie A juga memadatkan kompetisi setelah jeda panjang. Apalagi, Serie A memiliki jumlah pertandingan yang sudah dihelat lebih sedikit dari liga lainnya.

Namun, Conte merasa jadwal yang dibuat tidak adil. Inter Milan memiliki waktu istirahat lebih sedikit dari tim lainnya.

Baca juga:

Perjanjian Tak Tertulis Barcelona dan Inter Milan soal Lautaro Martinez

Luis Suarez Janji Bantu Lautaro Martinez di Barcelona

AS Roma Vs Inter Milan

"Kami harus terbiasa menghadapi tekanan pada pertandingan-pertandingan besar. Itu adalah sesuatu yang hilang dari Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Kami harus mengusahakannya dan meningkatkan mentalitas," ujar Conte seperti dilaporkan Football Italia.

"Saya ingin orang-orang melihat daftar jadwal pertandingan untuk Inter Milan. Alasannya, kami memiliki jadwal yang gila dan dibuat agar kami bermasalah."

"Kami selalu bermain larut malam. Tim yang kami hadapi selalu memiliki hari istirahat tambahan dibandingkan kami. Ini adalah fakta," tambah sang pelatih.

Antonio Conte memberi contoh, Inter kerap bertanding hingga larut malam pada laga tandang. Nerazzurri pun baru menyelesaikan pertandingan pada pukul 4 pagi.

"Setiap orang harus membuat kompromi, namun selalu Inter yang berakhir dengan kesulitan, selalu, lucu juga. Jika seseorang harus menampar, itu selalu Inter Milan," umbar Conte.

"Karena itu, saya tidak ingin membuat kontroversi atau mencari alasan. Kami bermain setiap pagi, bermain larut malam, dan pulang jam 4 pagi. Meski demikian, kami mengamankan tempat kedua dan hampir lima poin dari Juventus."

Inter Milan bermain 2-2 ketika bertamu ke markas AS Roma pada pertandingan lanjutan Serie A 2019-2020, di Stadio Olimpico, Senin (20/7). Hasil itu sudah cukup bagi Inter untuk menyegel tiket Liga Champions.

Inter Milan Breaking News Antonio Conte Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.520

Bagikan