BolaSkor.com - Barcelona dan Inter Milan dikabarkan mengantongi kesepakatan tak tertulis soal Lautaro Martinez. Kedua klub itu membuka peluang melakukan negosiasi ketika musim ini berakhir.

Sudah menjadi rahasia umum Barcelona bermimpi mendapatkan Lautaro Martinez. Sayangnya, tawaran Barcelona masih terlalu rendah dari apa yang diinginkan Inter Milan.

Baca Juga:

Hukuman Manchester City Dibatalkan, Presiden LaLiga Javier Tebas Geram

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Eropa Tengah Pekan Ini: Duel Arsenal Vs Liverpool

Barcelona Bisa Tanpa Antoine Griezmann hingga Akhir Musim

Lautaro Martinez

Kabarnya, Inter membanderol harga 111 juta euro atau senilai klausul rilis untuk Lautaro Martinez. Jika tidak Nerazzurri ingin mendapatkan 90 juta euro plus satu pemain.

Barcelona yang tidak memiliki uang tak bisa berbuat banyak. Presiden Blaugrana, Josep Maria Bartomeu, mengonfirmasi jika pembicaraan dengan Inter telah berhenti.

Meski demikian, Barcelona tetap mencari cara. Kabarnya, kedua tim telah mengantongi gentlemen’s agreement untuk kembali bernegosiasi pada Agustus atau ketika musim berakhir.

Inter berharap, kesepakatan tersebut membuat Lautaro Martinez tak lagi memikirkan bursa transfer. Sementara itu, untuk Barcelona, mereka memiliki waktu mencari dana memboyong Lautaro.

Lautaro Martinez akhirnya mengakhiri puasa gol bersama Inter Milan. Eks ujung tombak Racing itu mencetak gol ketika La Beneamata menghadapi Torino.

"Saya memang ingin mencetak gol setelah beberapa laga terakhir tak bisa mewujudkannya. Kami gembira dengan kemenangan dan tiga poin pada pertandingan ini," papar Lautaro kepada Inter TV.

"Gol itu memberi nilai penting, terutama usai pada banyak laga tidak bisa mencetak gol."

"Malam ini saya gembira kami kembali menang dan menunjukkan karakter plus kekuatan yang dimiliki. Kami sangat gembira berada pada posisi kedua," kata Lautaro.