Jadwal Padat, Julio Banuelos Ingin Pemain Persija Jakarta Fokus ke Laga Terdekat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 01 Juli 2019
Jadwal Padat, Julio Banuelos Ingin Pemain Persija Jakarta Fokus ke Laga Terdekat
Julio Banuelos (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengaku Persija Jakarta saat ini sedang berada dalam kondisi yang sulit. Salah satunya disebabkan persoalan jadwal, sementara kedua lantaran cedera yang dialami pemain.

Macan Kemayoran harus menjalani jadwal yang sangat padat. Terdekat Persija akan menghadapi PSS Sleman pada 3 Juli 2019, sebelum melakoni semifinal leg kedua Piala Indonesia di Samarinda, 6 Juli 2019.

Adapun pada 10 Juli 2019, Macan Kemayoran akan menghadapi Persib Bandung. Ini akan menjadi rentetan jadwal padat yang akan dijalani oleh Bambang Pamungkas dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Resmi, Persija Jakarta Gunakan Stadion Patriot untuk Jamu PSS Sleman

Julio Banuelos Sebut Bambang Pamungkas Masih Dibutuhkan Persija Jakarta

Tidak hanya itu saja, beberapa pemain mengalami cedera. Beruntung Bruno Matos dan Steven Paulle perlahan kondisinya mulai membaik. Oleh karena itu pelatih asal Spanyol itu bisa bernapas lega.

“Memang sekarang kami dalam kondisi sulit ya, dimana ada beberapa pemain yang mengalami cedera, tapi namun demikian itu bukan masalah, karena dimana kita punya pemain 30 orang dan semua pemain siap bermain,” kata Julio Banuelos.

Mantan asisten pelatih Luis Milla di Timnas Indonesia U-23 ingin para pemainnya fokus ke satu pertandingan terlebih dahulu. Karena memenangkan sebuah pertandingan pasti akan menambah kepercayaan diri pemain menuju laga lain.

“Jadi kami tidak mau berpikir terlalu jauh, kami fokus pertandingan demi pertandingan. Jadi fokus sekarang di pertandingan terdekat dan nanti baru kami pikirkan pertandingn selanjutnya,” tutup Julio Banuelos.

Persija jakarta Liga 1 Liga 1 2019 Julio Banuelos
Posts

4.871

Bagikan