Jadwal Siaran Langsung Final Coppa Italia: Juventus Vs Inter Live Televisi Nasional

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 11 Mei 2022
Jadwal Siaran Langsung Final Coppa Italia: Juventus Vs Inter Live Televisi Nasional
Trofi Coppa Italia (Twitter Serie A)

BolaSkor.com - Para pencinta sepak bola akan disuguhkan dengan laga menarik yakni final Coppa Italia 2021-2022 yang mempertemukan Juventus melawan Inter Milan, di Stadio Olimpico, Kamis (12/5) dini hari WIB. Menariknya, pertandingan itu akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Inter dan Juventus akan saling sikut pada laga puncak Coppa Italia musim ini. Jika pada semifinal Juventus mendepak Fiorentina, sedangkan Inter menyisihkan AC Milan.

Ini adalah pertandingan ketiga antara kedua tim di final Coppa Italia. Pada dua laga sebelumnya, Bianconeri selalu keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Prediksi Juventus Vs Inter Milan: Memori Final Coppa Italia 57 Tahun Lalu

3 Alasan Juventus Akan Bungkam Inter dan Raih Gelar Coppa Italia

Sang Agen Bantah Paulo Dybala Sudah Sepakat ke Inter Milan

Massimiliano Allegri menegaskan jika Juve perlu mengeluarkan kemampuan terbaik untuk membawa pulang trofi. Ia sadar, Inter bukan lawan sembarangan.

"Ini akan menjadi pertandingan bagus. Inter adalah tim bagus dan kami membutuhkan kesabaran," urai Allegri seperti dilaporkan Football Italia.

"Sepak bola itu aneh. Jika ada gol awal, itu akan mengubah segalanya. Kami butuh penampilan apik untuk membawa pulang trofi," sambungnya.

Hal senada diutarakan Simone Inzaghi. Menurutnya, Inter perlu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik demi mencapai target meraih gelar.

"Final harus dimainkan dengan mengetahahui akan menghadapi lawan yang kuat. Kami butuh 110 persen untuk mencapai target kedua pada musim ini," ulas Inzaghi.

"Kami memenangi trofi pertama pada Januari. Akan tetapi, kami harus fokus pada masa depan dan di akhir pertandingan akan memikirkan dua pertandingan terakhir musim ini. Mungkin, saya tidak akan pernah membayangkan berada di tahap ini pada bulan Juli."

Asyiknya, final Coppa Italia kali ini bisa dinikmati di televisi nasional. Sepak mulai akan dilangsungkan pada Kamis (15/5) pukul 02.00 dini hari WIB.

Kamis, 12 Mei 2022 (02.00 WIB)
Juventus vs Inter Milan (TVRI)

Inter Milan Juventus Breaking News Coppa Italia
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan