Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa: Villarreal Vs Man United Live Televisi Nasional

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 26 Mei 2021
Jadwal Siaran Langsung Final Liga Europa: Villarreal Vs Man United Live Televisi Nasional
Villarreal Vs Manchester United (Twitter Liga Europa)

BolaSkor.com - Manchester United akan berhadapan dengan Villarreal pada final Liga Europa 2020-2021, di Stadion PGE Arena Gdansk, Kamis (27/5) dini hari WIB. Rencananya, duel tersebut akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Manchester United memiliki kesempatan mengakhiri musim ini dengan manis. Setelah gagal pada sejumlah kompetisi, termasuk Premier League, kini Bruno Fernandes dan kawan-kawan akan berjuang melawan Villarreal di final Liga Europa.

The Red Devils punya pengalaman manis di Liga Europa pada musim 2016-2017. Ketika itu, di bawah asuhan Jose Mourinho, Man United menjadi tim yang mengangkat piala.

Baca juga:

Perjalanan Manchester United Menuju Final Liga Europa

Perjalanan Villarreal Menuju Final Liga Europa 2020-2021

Sir Alex Ferguson Dampingi Man United di Final Liga Europa

Villarreal Vs Manchester United

Namun, kali ini lawan yang dihadapi bukanlah tim sembarangan. Villarreal punya sejumlah pemain yang bisa merepotkan Manchester United.

Selain itu, jangan lupakan Unai Emery yang berada di belakang kemudi Villarreal. Emery adalah spesialis Liga Europa setelah meraih tiga gelar beruntun dari 2013 hingga 2016 bersama Sevilla.

Menurut kabar yang berembus, Manchester United tidak akan bisa tampil dengan kekuatan penuh karena kondisi Harry Maguire meragukan. Setelah berpacu dengan waktu untuk memulihkan cedera, kondisi sang kapten diprakirakan belum maksimal. Oleh karena itu, dengan pertandingan sepenting ini, sulit melihat Ole Gunnar Solskjaer mengambil risiko.

Rencananya, laga final antara Villarreal dan Manchester United akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional. Sepak mula akan dilangsungkan pada Kamis (27/5) pukul 02.00 WIB.

Jadwal siaran langsung final Liga Europa

Kamis (27/5)

02.00 WIB - Villarreal Vs Manchester United (SCTV, Vidio)

Villarreal Manchester United Breaking News Liga Europa
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan