Sir Alex Ferguson Dampingi Man United di Final Liga Europa

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 25 Mei 2021
Sir Alex Ferguson Dampingi Man United di Final Liga Europa
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United mendapat tambahan motivasi jelang melakoni final Liga Europa 2020-2021. Sir Alex Ferguson turut serta dalam rombongan Setan Merah.

Manchester United akan bertemu Villarreal dalam laga yang berlangsung di Stadion Miejski, Kamis (27/5) pukul 02.00 dini hari WIB. Ini merupakan final perdana untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

Solskjaer tentu berambisi mempersembahkan trofi perdana untuk Manchester United. Demi mewujudkan hal itu, ia siap melakukan segala cara.

Baca Juga:

4 Duel Kunci Villarreal Vs Manchester United

Perjalanan Manchester United Menuju Final Liga Europa

LaLiga Ubah Jadwal Villarreal, Solskjaer Sindir Premier League

Sir Alex Ferguson

Salah satu caranya yaitu dengan memanfaatkan karisma Ferguson. Pria berkebangsaan Skotlandia itu diketahui berada dalam pesawat yang sama dengan skuat Manchester United menuju kota Gdansk, Polandia, tempat laga final berlangsung.

Pengalaman Ferguson akan menjadi keuntungan tersendiri bagi Solskjaer dan tim asuhannya. Manajer legendaris Manchester United tersebut sudah sering memimpin tim asuhannya berlaga di partai final.

Meski begitu, Ferguson tampaknya tidak akan berada di bangku cadangan pada laga final nanti. Ia mungkin menyaksikan pertandingan tersebut dari tribun penonton.

Romantisme 1999

Hadirnya sosok Ferguson membuat Solskjaer ingin membangkitkan romantisme kejayaan tahun 1999. Pada masa itu, Manchester United mengakhiri musim dengan treble winner.

Solskjaer bahkan menjadi pahlawan Manchester United pada laga final Liga Champions. Pengalaman itulah yang ingin ia tularkan ke tim asuhannya.

Manchester United Sir Alex Ferguson Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan