Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF 2020 Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Thailand

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 29 Desember 2021
Jadwal Siaran Langsung Final Piala AFF 2020 Hari Ini: Timnas Indonesia Vs Thailand
Timnas Indonesia Vs Thailand. (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan menghadapi Thailand dalam leg pertama final Piala AFF 2020 di Stadion Nasional Singapura, Rabu (29/12) malam WIB.

Skuat Garuda melenggang ke final setelah menghentikan perjuangan Singapura. Adapun War Elephants membungkam sang juara bertahan Vietnam.

Partai di leg pertama akan menjadi pertemuan ke-13 di Piala AFF. Dalam 12 pertemuan, Timnas Indonesia hanya tiga kali merasakan kemenangan, adapun sembilan menjadi milik Thailand, termasuk di final Piala AFF 2000, 2002, dan 2016 (leg kedua).

Baca Juga:

Sadar Dukungan Besar untuk Timnas Indonesia, Egy Janjikan Upaya hingga 'Mati-matian'

Shin Tae-yong Akui Recovery Jadi Persoalan Timnas Indonesia Jelang Final

Timnas Indonesia seperti disampaikan Egy Maulana Vikri akan berusaha maksimal, bahkan hingga darah penghabisan. Garuda termotivasi untuk mematahkan rekor Timnas Indonesia, yang selalu gagal menjadi juara di lima kesempatan tampil di final.

Adapun Thailand sesuai yang disampaikan oleh sang pelatih Alexandre 'Mano' Polking akan memaksimalkan partai final untuk memboyong kembali trofi juara. War Elephants menyadari laga tidak akan mudah, terlebih Indonesia punya tim muda berbahaya.

Laga akan diyakini berlangsung menarik meski di awal laga kedua tim diperkirakan akan saling meraba kekuatan lawan lebih dahulu. Laga ini akan kembali disiarkan secara langsung.

Jadwal Siaran Langsung:

Timnas Indonesia Vs Thailand, Pukul 19.30 WIB, Live RCTI, INews TV, Vidio

Timnas Indonesia Thailand Piala aff Piala AFF 2020 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan