Jadwal Siaran Langsung Final Piala Menpora 2021: Persija Vs Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 April 2021
Jadwal Siaran Langsung Final Piala Menpora 2021: Persija Vs Persib
Jadwal Persija Jakarta Vs Persib Bandung. (BolaSkor.com/Desain Grafis)

BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 telah memasuki babak final. Dua tim terbaik berlaga di babak final, yakni Persija Jakarta dan Persib Bandung.

Persija berhasil melaju ke final usai menyingkirkan PSM Makassar melalui babak adu tendangan penalti dengan skor 4-3. Sebelumnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol di leg pertama dan 90 menit leg kedua.

Sementara itu, Persib melaju ke final setelah menyingkirkan PSS Sleman dengan selisih gol 3-2. Di leg pertama, Persib berhasil menang dengan skor 2-1. Kemudian bermain imbang 1-1 di leg kedua.

Sesuai regulasi, agregat gol tandang tidak diberlakukan. Tim yang menang harus mempunyai selisih gol. Jika gol masih sama kuat, pertandingan langsung dilanjutkan ke babak adu penalti, tanpa perpanjangan waktu.

Laga final akan berlangsung secara dua leg pada 22 dan 25 April 2021. Pertandingan pertama bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (22/4). Sedangkan leg kedua akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Baca Juga:

Ezra Walian Pilih Persib Juara ketimbang Jadi Top Skorer

Persija Vs Persib, Klassieker Pertama yang Dinanti Ezra Walian

Pelatih Persija, Sudirman mengaku sudah mengantongi kelemahan Persib. Persija pun sudah siap menghadapi Persib.

”Kami sudah sangat baik dalam melakukan persiapan. Kami sudah berlatih dari pertandingan-pertandingan sebelumnya," kata Sudirman dalam jumpa pers virtual sehari jelang pertandingan.

"Kami evaluasi kelebihan-kelebihan Persib dan tentunya kelemahan-kelemahan Persib akan kami manfaatkan," tambah mantan penggawa Timnas Indonesia itu.

Sementara itu, pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengaku sudah melakukan persiapan untuk menghadapi leg pertama ini. Terutama mengenai pemulihan stamina.

"Tim kami sudah melakukan persiapan setelah kami mencoba memulihkan tenaga, yang mana itu tidak mudah bagi pemain untuk melakukan recovery selama Ramadan, melakukan perjalanan dan juga bertanding," ujar Robert Rene Alberts.

"Jadi, kami akan mencoba yang terbaik untuk kembali dalam kondisi fit sepenuhnya untuk pertandingan besok dan melihat ke depan," tambahnya.

Jadwal Final Piala Menpora 2021: Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Laga Final Leg Pertama

22 April 2021:

Persija Jakarta Vs Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pukul 20.30 WIB Live Indosiar

Persija jakarta Persib Bandung Piala menpora Persija vs persib Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.042

Bagikan