Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2020-2021

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 27 April 2021
Jadwal Siaran Langsung Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2020-2021
Semifinal Liga Champions (Twitter)

BolaSkor.com - Liga Champions 2020-2021 telah memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik akan memperebutkan dua tiket ke partai puncak.

Empat tim yang melaju ke semifinal adalah Real Madrid, Chelsea, Manchester City, dan Paris Saint-Germain (PSG). Leg pertama babak empat besar akan berlangsung tengah pekan ini.

Pada semifinal pertama, Madrid akan menjamu Chelsea di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (28/4) pukul 02.00 dini hari WIB. Ini menjadi pertemuan perdana kedua tim sepanjang sejarah Liga Champions.

Baca Juga:

5 Duel Kunci Laga Real Madrid Vs Chelsea

5 Statistik Menarik Jelang Duel Real Madrid Vs Chelsea

Zidane Harapkan Hazard Siap Lawan Mantan

Real Madrid Vs Chelsea (BolaSkor.com/Aji Wandi)

Mentalitas juara Madrid akan diuji oleh Chelsea yang tampil solid sejak ditangani Thomas Tuchel. Laga ini juga menjadi ajang reuni bagi dua bintang Madrid, Thibaut Courtois dan Eden Hazard yang sempat menjadi idola suporter Chelsea.

Keesokan harinya, PSG akan menjamu Manchester City di Parc des Princes. Ini menjadi duel dua tim kaya yang dimiliki taipan Timur Tengah.

Laga ini diprediksi berlangsung sengit. Bertaburnya pemain bintang yang dimiliki kedua tim juga menjadi daya tarik tambahan.

Kedua tuan rumah diyakini akan tampil ngotot untuk meraih kemenangan. Namun tim tamu juga punya kapasitas untuk membuat kejutan dan memudahkan langkah mereka ke partai puncak.

Dua pertandingan tersebut akan disiarkan langsung oleh oleh SCTV. Sementara Vidio.com juga menayangkannya melalui live streaming.

Jadwal leg pertama semifinal Liga Champions 2020-2021:

Rabu, 28 April 2021
Real Madrid vs Chelsea pukul 02.00 WIB (SCTV dan Vidio.com)

Kamis, 29 April 2021
Paris Saint-Germain Vs Manchester City pukul 02.00 WIB (SCTV dan Vidio.com)

Liga Champions Jadwal Jadwal TV Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan