BolaSkor.com - Piala Eropa 2020 telah memasuki matchday 2. Menurut jadwal, akan ada pertandingan yang bisa disaksikan secara gratis, satu di antaranya adalah duel Belanda melawan Austria. Pertandingan itu bisa dinikmati di RCTI.

Duel pembuka pada hari ini, Kamis (17/6), adalah pertemuan Ukraina melawan Makedonia Utara di Grup C. Pertandingan yang akan dihelat di National Arena itu akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Saat ini, kedua tim sama-sama membutuhkan tiga poin. Sebab, pada pertandingan pertama, keduanya sama-sama menelan kekalahan dari lawan-lawannya. Jika Ukraina digebuk Belanda, pada sisi lainnya, Makedonia Utara digilas Austria.

Baca Juga:

Hasil Pertandingan Grup A Piala Eropa 2020: Italia Lolos 16 Besar, Wales Jaga Asa

Rapor Pemain: Mereka yang Bersinar dan Tenggelam di Matchday 1 Piala Eropa 2020Klasemen

Klasemen Sementara Grup A dan B Piala Eropa 2020

Timnas Belanda

Pertandingan selanjutnya adalah lanjutan dari Grup B yang mempertemukan Denmark melawan Belgia di Parken Stadium. Pertandingan itu akan dimulai pada pukul 23.00 WIB.

Saat ini, Belgia berada di puncak klasemen usai mengumpulkan tiga poin. Semetara itu, Denmark berada di dasar usai kalah 1-0 melawan Finlandia pada pertandingan sebelumnya.

Pertandingan berikutnya adalah duel Belanda melawan Austria yang akan digelar di Amsterdam ArenA. Sepak mula akan dilaksanakan pada Jumat (18/6) pukul 02.00 WIB.

Asyiknya, Sobat BolaSkor bisa menyaksikan perjuangan Memphis Depay dan kawan-kawan meraih kemenangan melalui siaran langsung di RCTI. Selain RCTI, iNews juga dijadwalkan menyiarkan langsung pertandingan itu.

Berikut adalah jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 hari ini:

Kamis, 17 Juni 2021

20:00 WIB Ukraina vs Makedonia Utara - MNCTV, iNews, Mola TV
23:00 WIB Denmark vs Belgia - MNC Sport, Mola TV

Jumat, 18 Juni 2021

02:00 WIB Belanda vs Austria - RCTI, iNews, Mola TV