BolaSkor.com - Pertarungan di Grup C Piala Menpora 2021 berlanjut. Empat tim akan saling sikut dalam dua laga yang digelar pada Kamis (1/4).

Persik Kediri akan menghadapi PSS Sleman. Bagi Persik, pertandingan menjadi partai kedua di Grup C, sementara bagi PSS Sleman merupakan laga ketiga.

Persik Kediri sebelumnya takluk 1-2 dari Persebaya. Adapun PSS Sleman menelan kekalahan 1-2 dari Madura United sebelum bermain imbang dengan Persela Lamongan.

Laga lain akan mempertemukan Persela Lamongan dengan Madura United. Laskar Joko Tingkir tak minder dan percaya hasil positif bisa diraih.

Baca Juga:

Persela Lamongan Siap Kejutkan Madura United

Persik Kediri Siapkan Tiga Faktor Hadapi PSS Sleman

"Yang bisa memenangkan pertandingan itu bukan tim besar, bukan nama besar, tapi semangat yang berkobar, itu yang ditekankan ke pemain," kata Didik Ludiyanto.

Perasela berupaya memberi kejutan di tengah upaya Madura United untuk bangkit usai kalah 1-2 dari Persebaya.

"Sejauh ini pemain siap menghadapi pertandingan (lawan Persela). Mereka punya kualitas bagus dan di pertandingan awal menahan PSS dengan permainan menarik. Sebuah tantangan yang harus bisa dijawab dengan baik oleh pemain Madura. Semoga dengan motivasi, pemain berusaha mengatasi kesulitan-kesulitan di lapangan," kata pelatih Madura United, Rahmad Darmawan.

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021, Kamis (1/4):

Persik Kediri Vs PSS Sleman (Pukul 15.15 WIB, Live Indosiar)

Persela Lamongan Vs Madura United (Pukul 18.15 WIB, Live Indosiar)