Persela Lamongan Siap Kejutkan Madura United

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 01 April 2021
Persela Lamongan Siap Kejutkan Madura United
Skuat Persela Lamongan. (Twitter Persela)

BolaSkor.com - Persela Lamongan optimistis bisa menghadirkan kejutan kepada Madura United dalam lanjutan pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (1/4) malam WIB.

Pelatih karteker Persela, Didik Ludiyanto meyakini materi berlimpah bukan jaminan bagi sebuah tim meraih hasil optimal. Berkaca di grup lain, Arema FC yang difavoritkan justru gagal melangkah ke fase delapan besar.

"Yang bisa memenangkan pertandingan itu bukan tim besar, bukan nama besar, tapi semangat yang berkobar, itu yang ditekankan ke pemain," tegasnya.

Baca Juga:

Persik Kediri Siapkan Tiga Faktor Hadapi PSS Sleman

Persija Bungkam Bhayangkara Solo, Marc Klok: Kami Lapar Kemenangan

"Satu tahun tidak ada sepak bola siapa pun terpengaruh, tetapi ada kejutan. Arema juga tidak lolos kan, jadi semua bisa saja (terjadi). Ini cuma pramusim, kami persiapan ke liga. Itu yang terpenting," Didik menambahkan.

Walaupun begitu, pria asli Lamongan tersebut tak ingin menganggap remeh Laskar Sape Kerrap yang baru saja dibekuk Persebaya (28/3). Dirinya meminta semua pemain untuk fokus selama 90 menit pertandingan.

"Yang jelas secara teknis kita sudah tahu Madura United. Kami sudah simulasi lawan Madura. Ada pemain yang perlu kami waspadai. Semoga kami diberi hasil maksimal," ujarnya.

Sementara itu, bek yang juga menjabat sebagai kapten Persela, Eky Taufik memilih fokus menguatkan mental rekan-rekannya. Pemain asal Sragen tersebut menyadari bila pemain Madura United lebih berpengalaman di pertandingan-pertandingan penting.

"Sekarang kita fokus ke Madura yang diisi pemain-pemain berpengalaman, berkarakter ofensif juga. Jadi kita harus mempersiapkan mental lebih baik lagi untuk pertandingan kedua ini," tandas Eky. (Laporan Kontributor Arjuna Pratama/Madura)

Persela lamongan Madura united Piala menpora
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan