Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022: PSS Vs Dewa United FC, Persis Lawan Persita

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 27 Juni 2022
Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022: PSS Vs Dewa United FC, Persis Lawan Persita
Logo resmi Piala Presiden 2022. (istimewa)

BolaSkor.com - Dua partai pamungkas dari Grup A Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Senin (27/6). Laga pertama mempertemukan PSS Sleman dengan Dewa United FC, sedangkan di partai kedua akan tersaji duel antara Persis Solo dan Persita Tangerang.

Dua pertandingan ini benar-benar akan sangat menentukan. Pasalnya, keempat tim yang bertanding masih berpeluang lolos ke perempat final menemani PSIS Semarang yang sudah dipastikan menjadi juara grup.

PSS akan otomatis lolos jika mengalahkan Dewa United FC. Sementara itu, Dewa United FC masih harus menunggu hasil pertandingan antara Persis dan Persita walau semisal meraih kemenangan dari PSS.

Baca Juga:

Dewa United FC Akan All Out Hadapi Laga Terakhir Grup A Kontra PSS

Target PSIS Tercapai, Melaju ke Perempat Final Piala Presiden 2022 sebagai Juara Grup

Dewa United FC akan ke perempat final jika menang atas PSS, sedangkan Persita gagal mengalahkan Laskar Sambernyawa, julukan Persis.

Pasalnya, kemenangan Dewa United FC atas PSS akan jadi percuma jika Persita bisa mengalahkan Persis. Persita saat ini unggul satu poin dari Dewa United FC dan Persis.

Persis Solo juga masih berpeluang lolos meski saat ini berada di posisi kelima alias terakhir di Grup A. Namun, untuk mewujudkan skenario ini maka Persis harus meraih kemenangan besar atas Persita sambil berharap laga PSS melawan Dewa United FC berakhir imbang.

Adapun jika dua pertandingan nanti semuanya berakhir imbang maka PSS yang akan menemani PSIS ke babak perempat final dari Grup A.

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022, Senin (27/6):

PSS Sleman Vs Dewa United FC, Stadion Manahan, kick off pukul 16.00 WIB, live Indosiar dan Vidio.com

Persis Solo Vs Persita Tangerang, Stadion Manahan, kick off pukul 20.30 WIB, live Indosiar dan Vidio.com

PSS Sleman Dewa United FC Persis Solo Persita Tangerang Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.307

Bagikan