Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021: Persija Vs PSM

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 18 April 2021
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021: Persija Vs PSM
Laga PSM Makassar Vs Persija Jakarta. (LIB)

BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 sudah memasuki babak semifinal. Empat tim akan berjibaku untuk memperebutkan tiket semifinal. Keempat tim tersebut adalah PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

Kali ini, Persija akan kembali menantang PSM, dalam leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4). Sebelumnya, kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman menyadari potensi tensi tinggi dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 kontra PSM.

Baca Juga:

Tekad Persija Kontra PSM, Menang Tanpa Adu Penalti

Pelatih Persija Ingatkan Pemain, Pantang Kasar Hadapi PSM

"Tentu harus diakui, seperti kemarin tensi sangat tinggi. Tapi saya sebagai pelatih berkata ke pemain, boleh panas tapi pikiran dan otak harus berpikir bermain sepak bola, memenangkan pertandingan," kata Sudirman.

Sedangkan, pelatih PSM Syamsuddin Batolla ingin pemainnya cetak gol cepat. Syamsuddin ingin pemainnya bisa lebih bekerja keras dari pertandingan sebelumnya.

"Kesempatan saja kalau ada momen-momen kami bisa mencetak gol lebih awal ya kenapa tidak. Itu yang saya tekankan pada anak-anak kami harus bekerja keras lagi untuk meraih poin untuk laga besok," kata Syamsuddin.

Minggu, 18 April 2021

Persija Jakarta Vs PSM Makassar (Stadion Manahan, Pukul 20.30 WIB)

Persija jakarta Psm makassar Piala menpora Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan