Jadwal Tes Medis Sudah Ditentukan, Arsenal Semakin Dekat Amankan Nicolas Pepe

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Juli 2019
Jadwal Tes Medis Sudah Ditentukan, Arsenal Semakin Dekat Amankan Nicolas Pepe
Nicolas Pepe (Zimbio)

BolaSkor.com - Arsenal dikabarkan semakin dekat dengan garis finis soal upaya memboyong pemain Lille, Nicolas Pepe. The Gunners sudah menyiapkan jadwal tes medis untuk pemain 24 tahun tersebut.

Nicolas Pepe menjadi buah bibir usai tampil impresif pada musim lalu. Sang pemain mengemas 23 gol plus 12 assist di berbagai ajang.

Penampilan itu membuat Nicolas Pepe diburu Liverpool. Napoli, dan Manchester United. Namun, Arsenal yang baru masuk terakhir dalam perlombaan justru menyalip ke urutan teratas.

Awalnya, Napoli dikabarkan sudah melayangkan tawaran resmi pada Lille. Il Partenopei bersedia memenuhi permintaan Lille yakni 80 juta euro.

Namun, niat Napoli terbentur keinginan sang pemain. Kabarnya, Pepe tidak tertarik bermain di Napoli.

Baca Juga:

Mengulik Posisi Dani Ceballos di Arsenal, Kabar Buruk buat Mesut Ozil?

Presiden Lille Indikasikan Liverpool Tawar Nicolas Pepe

Mendadak Jor-joran Belanja Pemain, Arsenal Beli Bintang Muda Lille Sebesar 80 Juta Euro

Nicolas Pepe

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Arsenal untuk mengajukan tawaran dengan jumlah yang sama seperti Napoli. Bedanya, Arsenal hanya bisa membayarkan dengan cara cicilan.

Arsenal juga sudah melayangkan penawaran kontrak pada Nicolas Pepe. The Gunners siap mengikat pemain asal Pantai Gading itu hingga lima tahun ke depan. Pepe juga akan menjadi satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Arsenal.

Berdasarkan kabar yang berembus, Nicolas Pepe telah memberikan persetujuan bermain di Arsenal musim depan. Kabarnya, ia akan melakukan tes medis sebelum akhir pekan depan.

Sementara itu, Lille tidak keberatan melepas Nicolas Pepe karena permintaan 80 juta euro sudah dipenuhi. Presiden Lille, Gerard Lopez, mengutarakan saat ini sudah ada empat tawaran yang masuk.

"Soal Pepe, kami telah menerima tawaran dari empat klub besar. Sekarang, pemain yang akan memutuskan dengan bermodalkan kontrak yang sudah diajukan empat klub tersebut," ujar Lopez seperti diansir Daily Star.

Arsenal Breaking News Nicolas Pepe Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.545

Bagikan