Jakarta Siaga 1, Manajer Persija Jakarta Bicara soal Kemungkinan Jadi Tim Musafir Lagi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 22 Mei 2019
Jakarta Siaga 1, Manajer Persija Jakarta Bicara soal Kemungkinan Jadi Tim Musafir Lagi
Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com – Manajer Persija Jakarta, Marsekal Pertama Ardhi Tjahjoko ikut bicara soal situasi di Jakarta pada Rabu (22/5). Ia belum bisa memprediksi sampai kapan situasi bisa kembali kondusif.

Saat ini kondisi di kota Jakarta memang sangat mencekam. Hal ini dikarenakan demonstrasi yang dilakukan oleh massa terkait dengan hasil pemilu yang diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Bahkan bisa dipastikan kota Jakarta sedang Siaga 1 sampai dengan 25 Mei 2019. Ardhi Tjahjoko menjelaskan bahwa Persija Jakarta harus siap dengan kondisi seperti ini.

Baca Juga:

PSIS Semarang Kunjungi Pondok Pesantren Jelang Hadapi Persija

Jebolan Persib Bandung U-17 Siap Berjuang untuk Panji Persija Jakarta

“Kalau harus kondusif, saya tidak bisa tentukan juga karena ini belum tahu sampai kapan. Menurut saya, ini risiko tim di ibukota karena kami kan sekarang ada di Jakarta,” kata Ardhi Tjahjoko.

“Selain itu, saya rasa kami harus siap dalam kondisi seperti itu. Sekarang, kalau kami tidak bisa bermain di Jakarta ya kami harus jalani itu. Karena itu yang harus kami jalani,” Ardhi Tjahjoko menambahkan.

Macan Kemayoran bisa saja kembali menjadi tim musafir seperti tahun-tahun sebelumnya, apabila kondisi Jakarta belum juga membaik. Menanggapi kemungkinan tersebut, Ardhi Tjahjoko sudah siap jika Persija Jakarta bermain di luar Jakarta.

Persija Jakarta berencana bermain di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (31/5). “Jika melihat kondisi seperti ini, kami bisa musafir lagi seperti tahun lalu dan ini sudah kami lakukan seperti musim lalu. Mungkin saja kami bisa bermain di Yogyakarta, sebagai alternatif kami,” tutup Ardhi Tjahjoko.

Persija jakarta Ardhi Tjahjoko Liga 1 Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan