Jalan Terjal Manchester United Datangkan Wout Weghorst

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Januari 2023
Jalan Terjal Manchester United Datangkan Wout Weghorst
Wout Weghorst (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United terus melirik sejumlah striker untuk didatangkan pada tengah musim ini. Satu di antara nama baru yang beredar adalah Wout Weghorst. Namun, jalan Setan Merah mendapatkan sang striker tidak akan mudah.

Erik ten Hag terus mendesak manajemen Manchester United memboyong penyerang baru. Sebab, sejak musim panas lalu permintaan tersebut tidak dipenuhi.

Ten Hag kian vokal setelah Cristiano Ronaldo hengkang. Man United tidak punya banyak opsi di lini depan. Apalagi, dalam beberapa waktu terakhir pos striker kerap diterpa cedera.

Baca Juga:

Manchester United Cari Penyerang, Memphis Depay Berharap Dilirik

Blunder Aneh David De Gea Tuai Kritik

Motivasi Besar Manchester United untuk Mengakhiri 5 Tahun Penantian Trofi

Menurut laporan Fabrizio Romano, Manchester United mendapatkan penawaran merekrut Wout Weghorst yang saat ini membela Besiktas. Ia merupakan pemain pinjaman dari Burnley.

Menilik gaya bermain, Weghorst adalah tipe striker yang saat ini tidak dimiliki Manchester United. Pemain 30 tahun itu merupakan ujung tombak utama dengan tugas penyelesaian akhir. Koneksi Belanda antara Ten Hag dengan Weghorst juga memperkuat keinginan menutup kesepakatan.

Namun, Nicolo Schira melaporkan Besiktas ogah melepas Weghorst. Klub asal Turki itu ingin mempertahankan Weghorst yang telah mengemas 8 gol di Super Lig.

Apalagi, Besiktas mengantongi opsi tebus senilai 10 juta euro. Dengan demikian, negosiasi diyakini akan semakin rumit.

"Jika Man Utd menginginkan Weghorst, mereka harus berdiskusi terlebih dahulu dengan Burnley yang kemudian akan menghubungi kami," tegas direktur Besiktas, Ceyhun Kazanci.

"Jika kami menerima, pinjaman akan dihentikan. Jika tidak, itu akan berlanjut hingga Juni. Dia tidak bisa pergi seperti ini. Harus ada kompensasi untuk kami."

Sejatinya, target utama Manchester United pada posisi striker adalah Joao Felix. Man United ingin meminjam Joao Felix dari Atletico Madrid dengan peluang menebusnya.

Wout Weghorst Manchester United Breaking News Besiktas
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan