BolaSkor.com - Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, mengaku sangat senang dengan debut resmi profesionalnya mantan anak asuhnya, Witan Sulaeman di Liga Serbia bersama FK Radnik Surdulica.

Witan menjalani debut resmi profesionalnya ketika FK Radnik Surdulica menjamu Radnicki Nis pada pekan ke-29 Liga Serbia pada Minggu (14/6) dini hari WIB. Ia menggantikan Bogdan Stamenkovic pada menit ke-65.

Sayang, pemain kelahiran Palu ini gagal membawa timnya meraih kemenangan. Pada akhir pertandingan, FK Radnik Surdulica harus mengaku keunggulan 2-4 dari tim tamu.

Baca Juga:

Witan Sulaeman Gabung FK Radnik Surdulica, Menpora: Fokus Utama Tetap Main di Piala Dunia U-20 2021

Witan Sulaeman Jalani Debut Profesional di Liga Serbia

"Alhamdulillah saya melihat debut yang baik dari Witan. Dia bermain dengan percaya diri tinggi dan sesuai karakter aslinya. Selamat buat Witan karena ada proses pematangan diri dan selalu mau kerja keras," kata Indra Sjafri kepada BolaSkor.com.

Lebih lanjut, mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini memiliki pesan tersendiri untuk Witan. Ia berharap Witan bisa terus berprestasi di Liga Serbia. Selain itu apa yang sudah dicapai Witan dan Egy Maulana Vikri bisa menjadi motivasi untuk para pemain di Indonesia.

"Saya hanya bisa berpesan kepada Witan, teruslah beradaptasi terhadap hal-hal baik di sana semoga bisa mendapatkan yang terbaik. Dan juga mudah-mudahan apa yang dicapai Witan sejauh ini bisa memotivasi banyak pemain muda lainnya," pungkas Indra Sjafri.