Jalani Vaksinasi COVID-19, Indra Sjafri Beri Pesan untuk Masyarakat Indonesia

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 27 Februari 2021
Jalani Vaksinasi COVID-19, Indra Sjafri Beri Pesan untuk Masyarakat Indonesia
Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. (PSSI)

BolaSkor.com - Vaksinasi COVID-19 sedang dilangsungkan di Indonesia. Setelah Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, terbaru giliran para atlet yang mendapatkan kesempatan menjalani vaksinasi COVID-19.

Vaksinasi untuk atlet tersebut dilakukan di Istora, Komplek Gelora Bung karno, Senayan, Jakarta, Jumat (26/2). Sepak bola menjadi salah satu cabang olahraga yang mendapatkan prioritas vaksinasi COVID-19, Timnas Indonesia U-23 masuk didalamnya.

Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, menyampaikan pesan untuk masyarakat Indonesia usai ikut menerima vaksin. Mantan pelatih Bali United ini meminta kepada masyarakat Indonesia untuk tidak takut menjalani vaksinasi COVID-19.

Baca Juga:

TIRA-Persikabo Jadi Lawan Timnas Indonesia U-23

Bhayangkara Solo FC Tak Bisa Sanggupi Ajakan Melawan Timnas U-23

"Kami menghimbau seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak perlu takut divaksin. Insya Allah pandemi COVID-19 cepat berlalu. Meski sudah divaksin kita harus tetap selalu menjaga protokol kesehatan dan gaya hidup sehat," ujar Indra Sjfari.

Indra Sajfri melakukan vaksinasi bersama dengan pemain-pemain Timnas Indonesia U-23 yang saat ini sedang melakukan pemusatan latihan atau training camp (TC) di Jakarta. Mereka sudah menjalani TC Timnas Indonesia U-23 sejak 8 Februari lalu.

Namun vaksinasi ini tidak diikuti manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong berserta jajaran staf pelatih yang berasal dari Korea Selatan. Hal ini dikarenakan pemerintah tidak melakukan vaksinasi untuk Warga Negara Asing.

Timnas Indonesia Timnas indonesia u-23 Timnas Indonesia U-22 Indra sjafri Breaking News
Posts

4.871

Bagikan