BolaSkor.com - Pelatih timnas Kolombia, Carlos Queiroz, menyarankan kepada anak asuhnya, James Rodriguez, untuk pergi dari Real Madrid. Hal itu dilaporkan oleh wartawan asal Kolombia, Carlos Antonio Velez.

Menurut Velez, Queiroz telah menghubungi James untuk pergi dari Madrid dan mencari klub baru yang dapat memberinya banyak waktu bermain. Queiroz tak ingin pemain andalan di dalam skuat Kolombia menjadi penghangat bangku cadangan di Madrid.

“Queiroz menghubungi James dan melihat kemungkinan apa yang dia miliki di klub lain dan menyuruhnya untuk meninggakan Real Madrid," kata Carlos Antonio Velez, dilansir dari AS.

Baca Juga:

Kisah Cinta James Rodriguez dan Atletico Madrid yang Tidak Pernah Terjadi

Tidak Profesional, James Rodriguez Dituding Lebih Mementingkan Alis Mata dan Gaya Rambut

Urung Pergi dari Real Madrid, Bale-James Bisa seperti Zamorano-Amavisca di Tahun 1995

James Rodriguez

"Dia bilang bahwa dia mengharuskannya pergi, pergi ke klub mana pun yang bisa memberinya waktu bermain lebih banyak."

"Dia ingin semua pemainnya bermain di klub, bukan hanya jadi cadangan, sekali pun bermain untuk klub sebesar Madrid," tegasnya.

James Rodriguez, 29 tahun, tengah cedera saat ini dan mantan pemain Porto dan Monaco itu baru tampil tujuh kali di LaLiga, plus dua di Liga Champions musim ini, dengan catatan satu gol dan satu assist. Total, pemain yang dua musim terakhir dipinjamkan ke Bayern Munchen baru tampil sebanyak 341 menit.