Jamu Manchester United, Xavi Hernandez Enggan Sesumbar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 13 Februari 2023
Jamu Manchester United, Xavi Hernandez Enggan Sesumbar
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Barcelona akan menjamu Manchester United pada leg pertama babak play-off Liga Europa 2022-2023, tengah pekan nanti. Pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez enggan sesumbar menyambut pertandingan ini.

Duel kedua tim akan berlangsung di Camp Nou, Jumat (17/2), pukul 00.45 WIB. Barcelona wajib menang untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Barcelona sejatinya dalam kondisi sempurna menyambut pertandingan ini. Robert Lewandowski dan kawan-kawan menyapu bersih sebelas laga terakhir di semua kompetisi dengan kemenangan.

Baca Juga:

Unggul 11 Poin, Xavi Nilai Barcelona Masih Bisa Dikejar Madrid

Penyakit Generasi Muda Sepak Bola: Tidak Sabaran

Manchester United Kejar Ansu Fati, Barcelona Mulai Luluh

Barcelona tentu ingin melanjutkan tren kemenangan tersebut saat menjamu Manchester United. Apalagi El Barca punya rekor mentereng saat bersua raksasa Inggris tersebut.

Namun Xavi bersikap hati-hati menyambut pertandingan ini. Ia merasa Manchester United mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan di bawah asuhan Erik ten Hag.

"Kami menganalisis Manchester United dan saya memberi tahu anda bahwa Mereka adalah tim yang hebat. Ini akan sangat rumit," kata Xavi usai mengalahkan Villarreal.

"Anda tidak pernah tahu dengan kompetisi Eropa, pasti akan sangat sulit."

Tak berbeda dengan Barcelona, Manchester United juga dalam performa terbaik menyambut pertandingan ini. Setan Merah baru menelan satu kekalahan dari 15 laga pasca Piala Dunia 2022.

Manchester United kemungkinan besar akan tampil menunggu di kandang Barcelona. Hasil imbang memang menguntungkan Marcus Rashford dan kawan-kawan karena akan bertindak sebagai tuan rumah pada leg kedua.

Xavi Hernandez Barcelona Manchester United Liga Europa Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan