BolaSkor.com - Kiper Atletico Madrid, Jan Oblak, mengungkapkan pendapat soal rekan satu timnya, Joao Felix. Oblak menilai Atletico Madrid merupakan klub yang tepat bagi Felix.

Joao Felix tampil impresif bersama Benfica sepanjang musim 2018-2019. Kondisi tersebut membuat Felix menjadi incaran para kesebelasan top Eropa.

Akan tetapi, Atletico Madrid akhirnya mengamankan tanda tangan Joao Felix. Los Rojiblancos mengeluarkan dana sebesar 126 juta euro untuk gelandang asal Portugal itu.

Jumlah tersebut menjadikan Joao Felix sebagai pemain termahal sepanjang masa Atletico Madrid. Selain itu, Felix menjadi remaja termahal kedua setelah Kylian Mbappe.

Baca Juga:

Diego Costa-Joao Felix, Potensi Duet Maut Atletico Madrid

Menilik Formasi Lini Depan Atletico Madrid Tanpa Antoine Griezmann

Jan Oblak

Jan Oblak menyebut Joao Felix sebagai pemain yang berbakat. Oblak menilai, gelandang berusia 19 tahun itu akan berkembang pesat di bawah asuhan Diego Simeone.

"Atletico Madrid masih berada dalam pramusim, tetapi terlihat jelas Joao Felix adalah pemain yang berbakat. Dengan itu, dia berpotensi menjadi pesepak bola luar biasa," kata Jan Oblak.

"Menurut saya, Atletico Madrid adalah klub yang tepat untuknya. Joao Felix akan berkembang di bawah bimbingan Diego Simeone dan mendapat banyak pelajaran."

"Tak perlu diragukan lagi, Joao Felix adalah pemain yang berbakat. Apabila dia bekerja kerasa seperti selama ini, dia akan menjadi pemain kelas dunia," lanjut Jan Oblak.

Joao Felix meneken kontrak jangka panjang bersama Atletico Madrid. Setidaknya Felix akan bertahan di Stadio Wanda Metropolitano hingga tujuh musim ke depan.