Jan Saragih Ungkap Penyebab Kekalahan Perseru Badak Lampung FC dari Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 01 Juli 2019
Jan Saragih Ungkap Penyebab Kekalahan Perseru Badak Lampung FC dari Bali United
Skuat Badak Lampung FC. (Instagram Badak Lampung FC)

BolaSkor.com - Perseru Badak Lampung FC harus mengakui keunggulan Bali United 0-3 dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Minggu (30/6). Kartu merah yang didapat Miftah Anwar Sani menit ke-16 jadi bencana bagi Badak Lampung.

Absennya tiga pilar Bali United, Paulo Sergio, Leonard Tupamahu dan Ricky Fajrin, awalnya membuat posisi Badak Lampung diuntungkan. Dalam lima partai awal, Bali United terlihat sangat bergantung pada sosok Paulo Sergio.

Namun kenyataan di lapangan berkata lain. Kalah jumlah pemain sejak awal permainan membuat Badak Lampung sulit mengimbangi Bali United. Tim lawan dinilai bisa memanfaatkan situasi dengan baik.

"Kartu merah ini terjadi terlalu cepat yang membuat kita kalah jumlah pemain. Kita sempat bisa mengatasi, namun kemudian Bali United bisa memanfaatkan dengan kualitas yang dimilikinya," ucap Pelatih Badak Lampung, Jan Saragih usai pertandingan.

Baca Juga:

Perseru Badak Lampung FC 0-3 Bali United: Serdadu Tridatu Kokoh di Puncak Klasemen

PSIS Semarang 0-0 Barito Putera: Mahesa Jenar Gagal Teruskan Tren Kemenangan

Jan Saragih menilai kekalahan ini memberi banyak pelajaran. Timnya akan segera berbenah agar lebih maksimal saat menjamu Barito Putera pada Jumat (5/7) mendatang.

"Kita banyak belajar dari pertandingan ini. Lawan Barito nanti, tidak ada pilihan lain, kita harus berikan hasil terbaik, yang masyarakat Lampung inginkan," ucap Jan Saragih.

Hal sama juga diungkapkan kapten Badak Lampung, Talaohu Abdul Musafri. Tim akan kembali dengan kondisi lebih baik dari setiap pertandingan yang dijalani.

"Apa yang suporter berikan kepada pemain akan kami balas dengan kemenangan-kemenangan," tutur Musafri. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Badak Lampung FC Bali United Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.022

Bagikan