Jangan Tutup Pintu Rangnick Jadi Manajer Permanen Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 07 Desember 2021
Jangan Tutup Pintu Rangnick Jadi Manajer Permanen Manchester United
Ralf Rangnick (Twitter Man United)

BolaSkor.com - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengungkapkan pendapatnya soal posisi Ralf Rangnick sebagai nakhoda The Red Devils. Menurutnya, Rangnick bisa dipertimbangkan menjadi manajer permanen jika hasil sisa musim ini positif.

Ralf Rangnick resmi melakoni debut sebagai manajer Manchester United ketika menghadapi Crystal Palace. Hasilnya manis. Setan Merah unggul tipis 1-0.

Neville menilai, Ralf Rangnick merupakan satu di antara opsi jika pada nantinya Manchester United gagal menemukan manajer anyar.

Baca Juga:

Ralf Rangnick Sudah Temukan Pengganti Carrick

Membedah Formasi 4-2-2-2 Man United Racikan Ralf Rangnick

Manchester United Punya Amunisi untuk Bersaing di Level Tertinggi

"Misalkan tidak ada pelatih kelas dunia yang mau memimpin Manchester United selama empat tahun dan Ralf Rangnick punya enam bulan yang bagus, saya tidak akan menentangnya untuk bertahan musim depan," kata Neville seperti dilaporkan Sky Sports.

"Namun, jika pada pertengahan musim ada manajer kelas dunia yang bersedia, seperti yang terjadi dengan Ole Gunnar Solskjaer ketika Mauricio Pochettino meninggalkan Tottenham, itu bisa berubah."

Neville menilai, Manchester United harus tepat dalam menentukan masa depan Rangnick. Selain itu, Setan Merah juga perlu bersiap dengan perubahan yang mendadak.

"Mungkin, Ralf Rangnick bisa naik ke peran di atasnya ketika seorang manajer masuk."

"Jika ada manajer kelas dunia pada akhir musim dan Rangnick melakukan pekerjaan yang bagus, mereka harus menunjuk manajer kelas dunia itu untuk proyek lebih besar, yakni selama empat tahun," papar Neville.

"Itulah yang saya lihat saat ini. Jika Rangnick memenangi Liga Champions dan para pemain mencintainya, Anda harus mempertahankannya."

Manchester United Breaking News Ralf Rangnick
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.538

Bagikan