Ralf Rangnick Sudah Temukan Pengganti Carrick

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 07 Desember 2021
Ralf Rangnick Sudah Temukan Pengganti Carrick
Ralf Rangnick (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer interim Manchester United, Ralf Rangnick bergerak cepat dalam menyusun staf pelatih di belakangnya. Ia kini sudah menemukan pengganti Michael Carrick.

Carrick secara mengejutkan mundur dari Manchester United usai tiga kali memimpin Manchester United sebagai pelatih interim. Padahal petinggi klub ingin dirinya mendampingi Rangnick dengan menjadi asisten pelatih.

Rangnick sempat membujuk Carrick untuk bertahan. Namun keputusan pria berusia 40 tahun itu sudah tidak bisa diubah.

Baca Juga:

Mentalitas Kuat Fred, Hadapi Kritikan dengan Performa Bagus

Membedah Formasi 4-2-2-2 Man United Racikan Ralf Rangnick

Kesan Ralf Rangnick Usai Lakoni Debut bersama Manchester United

Chris Armas

Menurut laporan Goal, Rangnick sudah menemukan pengganti Carrick. Ia memboyong Chris Armas untuk masuk ke dalam bagian staf pelatihnya.

Armas merupakan mantan pelatih New York Red Bulls dan Toronto FC. Ia pernah bekerja sama dengan Rangnick pada periode 2018 hingga 2020.

Ketika itu Rangnick bertugas sebagai kepala olahraga dan pengembangan klub-klub di bawah naungan Red Bull. Sementara Armas tengah bertugas menjadi pelatih New York Red Bulls.

Armas juga merupakan mantan pemain Timnas Amerika Serikat. Semasa bermain, ia pernah memperkuat sejumlah tim MLS seperti LA Galaxy dan Chicago Fire.

Manchester United kini dalam proses merampungkan kontrak Armas. Namun kedatangannya bisa terhambat karena proses pengajuan izin kerja dan visa.

Nantinya Armas akan bergabung dengan Kieran McKenna dan Mike Phelan dalam staf pelatih Manchester United. Dua nama terakhir merupakan bekas tangan kanan Ole Gunnar Solskjaer.

Tak sampai di situ, Rangnick dikabarkan juga akan memasukkan seorang psikolog olahraga dalam staf pelatihnya. Nama yang tengah diincar untuk mengisi posisi ini adalah Sascha Lense.

Manchester United Ralf Rangnick Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan