Janji Andritany ke The Jakmania: Perbaiki Posisi Persija ke Tempat Selayaknya

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 18 November 2021
Janji Andritany ke The Jakmania: Perbaiki Posisi Persija ke Tempat Selayaknya
Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa. (BolaSkor.com)

BolaSkor.com - Kapten Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, mengumbar janji kepada The Jakmania. Andritany mengatakan dia dan rekan-rekannya akan berupaya memperbaiki posisi Persija di papan klasemen Liga 1 2021/2022.

Saat ini Persija menempati peringkat 9 dengan poin 15 dari 11 pertandingan. Andritany menyadari bahwa posisi tersebut bukan tempat untuk Persija.

"Saya pastikan kami di sini tidak hanya tinggal diam. Kami akan selalu berusaha memperbaiki posisi Persija di tempat selayaknya Persija berada," kata Andritany.

Persija sebetulnya sempat menghuni papan atas ketika seri Liga 1. Saat itu tim Ibu Kota berada di peringkat 4 dengan poin 10 dari 6 pertandingan.

Baca Juga:

Belum Maksimal di Liga 1, Persija Cari Solusi Bareng The Jakmania

Persija Harus Menang atas Persib, The Jakmania: Kalian Macan, Bukan Kucing

Namun, saat Liga 1 memasuki seri kedua di Jawa Tengah dan Yogyakarta, penampilan Persija menurun. Dari lima pertandingan di seri dua, Persija hanya mendapat satu kemenangan, dua imbang, dan dua kalah.

Akibat hasil itu, posisi Persija tercecer dari papan atas ke papan tengah. Mewakili rekan-rekannya, Andritany pun menyampaikan permohonan maaf kepada para suporter atas pencapaian tersebut.

"Saya ingin meminta maaf karena di dua seri ini belum bisa kasih hasil terbaik buat teman-teman Jakmania," ujar Andritany.

Andritany mengatakan Persija akan berusaha memperbaiki penampilan serta hasil di seri tiga yang akan dimulai hari ini, Kamis (18/11). Tim berjuluk Macan Kemayoran itu pun langsung dihadapkan ujian yang cukup berat karena bakal menghadapi Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11) malam WIB.

"Karena itu, (kepada suporter), tolong tetap dukung kami. Saya selalu yakin teman-teman semua selalu ada di belakang kami untuk mendukung kami," tutur pemain berusia 29 tahun tersebut.

Persija jakarta The jakmania Andritany Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.330

Bagikan