Janji Indra Kahfi jika Bhayangkara Solo FC Main di Piala AFC 2021

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 15 Desember 2020
Janji Indra Kahfi jika Bhayangkara Solo FC Main di Piala AFC 2021
Indra Kahfi. (Media Bhayangkara)

BolaSkor.com - Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi, mengaku siap memberikan yang terbaik jika memang Bhayangkara Solo FC bermain di Piala AFC 2021.

Bhayangkara Solo FC memang menjadi salah satu kandidat tim yang akan bermain pada ajang tersebut. Hal ini tak lepas lolosnya dari lisensi klub profesional AFC.

Nantinya, Bhayangkara Solo FC akan bersaing dengan enam klub lainnya yang juga memiliki lisensi klub profesional AFC. Enam klub tersebut adalah Persija Jakarta, Bali United, Persipura Jayapura, Persib Bandung, Borneo FC, dan Arema FC.

Baca Juga:

Bhayangkara Solo FC Siap jika Ditunjuk untuk Main di Piala AFC 2021

Dua Penggawa Bhayangkara Solo FC Berharap Dapat Dukungan Suporter

"Kalau memang kita disuruh main di Piala AFC nanti pastinya kami bersyukur. Karena ini merupakan perdana kami bermain di Piala AFC," kata Indra Kahfi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (15/12).

"Tahun 2017 kami memang juara itu pun tidak bisa masuk AFC. Nah, mudah-mudahan di kesempatan ini Bhayangkara dapat jodoh masuk AFC, meskipun peluang kecil tapi kan kami berharap saja," tambah kakak kandung dari Andritany Ardhiyasa tersebut.

Untuk masalah wakil dari Piala AFC 2021, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Yunus Nusi mengatakan persyaratan tim yang akan bermain di Piala AFC 2021 haruslah tim yang lolos lisensi klub profesional AFC dan berkaca pada kompetisi Liga 1 2019 lalu.

PSSI akan menentukan siapa dua wakil Indonesia di Piala AFC 2021 pada Rabu (16/12). PSSI akan menentukannya melalui rapat anggota Komite Eksekutif (Exco).

Piala AFC Bhayangkara FC Bhayangkara Solo FC Indra Kahfi Ardhiyasa Liga 1 Breaking News
Posts

4.871

Bagikan