Janji Manajemen PSS Sleman dalam Nota Kesepahaman yang Buat BCS Akhiri Boikot

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 08 Maret 2019
Janji Manajemen PSS Sleman dalam Nota Kesepahaman yang Buat BCS Akhiri Boikot
Brigata Curva Sud (BCS). (BolaSkor.com/Prima Pribadi)

BolaSkor.com - Kelompok ultras pendukung PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) sudah mengadakan pertemuan dengan pihak PT. Putra Sleman Sembada (PSS), Kamis (7/3) malam. Pertemuan itu sendiri membahas tentang tuntutan yang mereka kemukakan.

Setidaknya ada delapan poin yang mereka serukan, suporter menuntut pihak manajemen untuk lebih profesional dalam mengelola tim kebanggaan masyarakat Sleman itu. Selama belum ada kejelasan, BCS menggelar aksi boikot pertandingan, termasuk saat PSS menghadapi Madura United, Selasa (5/3) lalu.

Pertemuan yang diadakan di rumah dinas Bupati Sleman itu menghasilkan nota kesepahaman antar kedua belah pihak dan ditandatangani oleh CEO PT. PSS, Soekeno sebagai wakil dari manajemen dan Jaguar Tominangi yang mewakili kelompok suporter.

Baca Juga:

Rotasi Cukup Penting bagi PSS Sleman Kontra Borneo FC

Kritik Performa Persebaya, Djanur Justru Puji Permainan Persib

"Aksi mereka adalah bentuk kepedulian para suporter pada PSS. Mereka tidak menghendaki tim kebanggaannya hanya bertahan 1-2 musim saja di kasta tertinggi Indonesia," ungkap CEO PT. PSS, Soekeno.

"Harapan itu kami (PT PSS) dukung sepenuhnya. PSS membutuhkan akselerasi, kesabaran, dan perjuangan. Kami bertekad tidak menjadikan tim ini sebagai pecundang," imbuhnya.

Soekeno menambahkan pihaknya sudah menyiapkan langkah untuk PSS dalam jangka pendek seperti mess yang layak dan segala sesuatu untuk mendukung performa pemain di lapangan.

Sementara itu Jaguar Tominangi yang mewakili suporter menyambut gembira dengan adanya pertemuan tersebut. Menurutnya pihak PT tidak menutup mata dengan keinginan suporter demi kepentingan tim.

"Hal positif dari PT dengan memberikan respons dari tuntutan kami karena tuntutan yang ada bukan untuk kepentingan BCS, melainkan untuk kepentingan PSS agar lebih berprestasi," tegasnya.

Dengan ditandatanganinya nota kesepahaman ini, aksi boikot dari suporter diharapkan sudah berakhir dan mereka bisa hadir kembali memberi dukungan langsung kepada Super Elang Jawa saat menghadapi Borneo FC, Jumat (8/3) malam nanti. (Laporan Kontributor Prima Pribadi/Yogyakarta)

PSS Sleman Piala Presiden
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan